Selalu Mesra, Liam Hemsworth Beri Kejutan Manis di Hari Ulang Tahun Miley Cyrus
Getty Images
Selebriti

Beri pesan romantis seperti ini, Liam sukses membuat para penggemar terharu.

WowKeren - Kebakaran hebat yang melanda California beberapa pekan lalu tentunya masih menjadi topik hangat di berbagai media. Apalagi kebakaran ini menjalar sampai daerah Malibu dan Calabassas yang dikenal sebagai kawasan tempat tinggal para selebriti Hollywood.

Salah satu selebriti yang terkena dampak dari insiden ini adalah Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Rumah mereka yang berada di Malibu turut hangus terbakar dan kini telah rata dengan tanah. Meski mengalami masa-masa sulit, namun rupanya hal tersebut sama sekali tak menyusutkan romantisme dari pasangan sejoli ini.

Pada Jumat (23/11) kemarin, Miley baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Tentu saja momen spesial yang tak akan dilewatkan oleh orang-orang terdekatnya, tak terkecuali Liam Hemsworth. Dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu romantis, Liam pun tentunya tak lupa memberikan kejutan manis pada sang pujaan hati.

Selain membuat pesta kejutan bersama keluarganya, adik Chris Hemsworth ini juga memberikan pesan romantis untuk Miley melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Liam membagikan potret Miley di sebuah ruangan yang dihiasi balon warna-warni. Tak lupa, aktor asal Australia ini juga turut memberi caption manis sebagai pelengkap unggahannya.

"Selamat ulang tahun untuk gadis manisku. Kau sangat berharga lebih dari apapun. Aku sangat bersyukur bisa memilikimu dalam hidupku," tulis Liam pada keterangan unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Liam ini pun sukses mencuri perhatian dari banyak penggemar. Sebagian besar mengaku sangat tersentuh melihat betapa Liam menunjukkan kasih sayangnya pada Miley. Sedangkan yang lainnya merasa terharu lantaran pasangan sejoli tersebut berhasil membuktikan jika mereka baik-baik saja dan tetap berbahagia meskipun melalui masa-masa sulit.

Di sisi lain, Miley dan Liam sendiri memang berupaya keras untuk membangun kembali komunitas mereka yang hancur akibat insiden kebakaran tersebut. Pasangan sejoli ini juga memberikan donasi untuk korban melalui yayasan amal milik Miley, Happy Hippie.

"Mereka menyumbangkan USD 500 ribu untuk Malibu melalui yayasan amal Miley, Happy Hippie, dengan harapan untuk mengembalikan keadaan Malibu seperti semula. Dana ini akan digunakan untuk mereka yang membutuhkan keuangan, bantuan darurat, pembangunan kembali masyarakat, pencegahan kebakaran hutan dan ketahanan perubahan iklim," ungkap perwakilan pihak Miley.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru