Lama Jadi Gamer, Jefri Nichol Senang Bisa Main Film 'DreadOut'
WowKeren/Fernando
Film

'DreadOut' merupakan film adaptasi sebuah game horor asal Indonesia.

WowKeren - "DreadOut" merupakan film yang diadaptasi dari game horor asal Indonesia berjudul sama. Game ini telah meraih popularitas Internasional lantaran sempat di-review oleh gamer populer YouTube yakni channel PewDiePie dengan jumlah pengikut lebih dari 36,9 juta pengguna.

Film yang disutradarai Kimo Stamboel ini salah satu perannya akan dimainkan oleh Jefri Nichol. Sebagai seorang gamer, Jefri mengaku sangat bersemangat.

"Iya ini main film terpacu dari game. Saya juga gamer," ujar Jefri di acara meet and greet film "DreadOut". "Sebenernya suka main di warnet, masih, kadang sampai jam 6 pagi di warnet sama teman-teman. Itu senang banget sih."

Meski demikian, Jefri mengaku baru sekali saja memainkan game DreadOut. Saat ini, game yang sedang dimainkan Jefri ialah dua permainan tembak-menembak.

"Untuk game Dread Out sendiri baru sekali dan itu juga nyobainnya di rumah teman," tutur Jefri. "(Sekarang game) PUBG, Fortnite main. Tapi enggak yang harus main terus setiap hari gitu."


Hobi Jefri main game rupanya tak mendapat protes dari sang kekasih, Shenina. Jefri sendiri mengaku selalu dapat mengatur waktunya bermain game dan pekerjaan penting lainnya.

"Enggak, karena kalau main game cuman pas sama teman-teman aja. Ada waktunya sendiri," kata Jefri. "Karena dari game itu bisa banyak belajar juga. Kayak belajar bahasa Inggris dan asing sih, makannya senang."

Di film "DreadOut", Jefri akan berperan sebagai tokoh Erik. Tokoh tersebut tidak ada dalam game karena merupakan hasil pengembangan ke bentuk skenario. Film ini juga sekaligus genre adaptasi game pertama yang dibintangi Jefri.

Jefri mengaku sangat senang karena dapat bergabung dalam film buatan Kimo yang telah terkenal dengan karya apiknya seperti "Headshot". Menurut Jefri, film "DreadOut" nantinya juga akan dilengkapi dengan CGI (Computer Graphic Image) yang dijanjikannya memukau.

"Iya, ini pertama kali. Senang sih, apalagi ini di-direct sama mas Kimo yang memang kancah perfilmannya sudah standart Internasional lah," pungkas Jefri. "Dan teknis di film ini juga bagus banget, kayak teknis muter-muternya, CGI juga banyak."

Jefri juga mengaku baru pertama kali bermain untuk film dengan efek CGI sehingga menurutnya, dibutuhkan imajinasi lebih dalam berakting. Jefri akan ditemani Caitlin Halderman, Marsha Aruan, Susan Sameh, dan Irsyadillah dalam film "DreadOut".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel