Hilda Vitria Dihujat Soal Kostum, Billy Syahputra: Kesayangan Aku
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra kembali berlagak membela sang kekasih, Hilda Vitria.

WowKeren - Billy Syahputra dan Hilda Vitria terlihat menghadiri pernikahan Lolita Agustine bersama-sama. Seusainya kondangan di pesta Lolita, keduanya langsung menuju pernikahan Baim Wong-Paula Verhoeven yang sama-sama digelar pada, Sabtu (24/11) lalu.

Akan tetapi, Hilda mendapat banyak sindirian karena busana yang ia kenakan. Menurut netter, busana tersebut tampak kuno dan tidak selaras dengan penampilan Billy.

Sebagai kekasih, Billy seolah membela Hilda dengan tetap membagikan foto mereka berdua dalam momen-momen pernikahan tersebut. Billy juga menuliskan ungkapan cintanya kepada Hilda di keterangan foto.

"Kesayangan aku," tulis Billy pada Senin (26/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 17 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Kesayangan aku❤️❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Billy Syahputra🇲🇨 (@bilsky16) pada

Melihat kemesraan keduanya, netter kembali memberi "peringatan" pada Billy. Menurut dugaan netter, Hilda akan meninggalkan Billy seperti yang pernah terjadi pada Kriss Hatta sebelumnya.

"Miris dan sadis kalo suatu saat bang bili ditinggal.. sudah berjuang habis habisan.. semoga hanya maut yg memisahkan.. bukan uang," komentar akun @pnky***. "Bang biliku sayang, jangan sampai habis uang, takut ditinggal. Sakit bang," tulis akun @pnky*** lagi.

"Saran aj klau mau nikah di live in bang jgn sampai nanti gak diakuin," sahut akun @hijab_muslima***. "Semoga nanti kalau nikah diakuin ya bang Billy," balas akun @ung***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait