Kalahkan Lee Min Ho, Kai Jadi Cover Majalah Indonesia Sebagai Bintang Korea Terseksi
Twitter
Selebriti

Simak komentar-komentar bangga netter Korea soal Kai menjadi cover majalah Elle Indonesia.

WowKeren - Kai EXO menorehkan prestasi dengan menjadi cover majalah Elle Indonesia edisi terbaru. Pemilik nama Kim Jong In itu terpilih sebagai bintang Korea terseksi.

Kai terpilih dari sepuluh kandidat yang rata-rata adalah bintang top Korea. Idol besutan SM Entertainment tersebut mengalahkan Lee Min Ho dengan memperoleh 19,89 persen suara. Lee Min Ho sendiri meraup 18,3 persen suara. Song Joong Ki dan Seo Kang Joon juga masuk sebagai kandidat.

Prestasi Kai ini tentu saja membuat netter Korea bangga. Banyak yang memberinya komentar pujian.


"Kai adalah pria pertama yang menjadi cover majalah Elle Indonesia. Dia juga ambassador Gucci. Wow!" komentar netter. "Jika itu Kai, maka tentu saja seksi. Aku mengakuinya," tambah netter lain. "Keren sekali!" sahut yang lain. "Kupikir keseksian Kai semakin bersinar dalam MV baru EXO 'Tempo'," pungkas lainnya.

"Ada alasan kenapa tidak hanya para penggemar di Asia, tapi juga penggemar K-Pop dari Amerika Utara dan Amerika Selatan juga mengakui keseksiannya. Dia sempurna, mulai dari tubuhnya, mata, bibir sensual serta rahangnya yang tajam," tutur netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait