Beredar Foto Diduga Dirinya di Pemakaman Ibu Roger Danuarta, Ternyata Begini Kondisi Cut Meyriska
Selebriti

Cut Meyriska mengunggah video apa yang terjadi padanya di hari pemakaman ibunda Roger Danuarta.

WowKeren - Roger Danuarta tengah berduka karena kematian sang ibunda, Engnawati Atmadja. Engnawati dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung dan gangguan ginjal.

Pada Senin (26/11), ibunda Roger akhirnya dimakamkan di TPU Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat, pada pukul 11.30 WIB. Roger terlihat ikut menghadiri prosesi pemakaman ibundanya yang digelar dengan penjagaan ketat tersebut.

Namun bukan hanya Roger yang menyita perhatian dalam proses pemakaman ibundanya. Ada sosok wanita yang ikut mendampingi Roger dalam momen sedihnya ini. Dalam foto-foto yang ramai beredar, wanita itu terlihat mengenakan hoodie putih dan masker untuk menutupi wajahnya.

Wanita Mirip Cut Meyriska di Pemakaman Ibu Roger

Dok. Istimewa

Jika dilihat secara sekilas, sosok wanita itu mirip dengan Cut Meyriska yang memang sempat diisukan dekat dengan Roger. Namun sayangnya hal ini belum bisa diklarifikasi kebenarannya apakah wanita itu benar-benar Cut atau bukan.

Sementara itu seakan menepis semua rumor yang beredar, melalui InstaStory Cut mengunggah foto kondisi terkininya. Dalam foto itu, Cut terlihat terbaring di rumah sakit.


Penyakit Cut bahkan terlihat cukup parah. Karena aktris berusia 25 tahun itu bahkan harus memakai masker bantuan oksigen di hidungnya.

Cut Meyriska di Rumah Sakit

InstaStory

Foto ini sepertinya diunggah oleh satu kerabat Cut yang kemudian ia unggah kembali. "Cepat sembuh kak Maaf yah kak baru nemenin sekarang," bunyi komentar di foto itu.

Selain itu di video lainnya, Cut juga menjelaskan bahwa ia sakit karena terkena virus. Ia juga mengaku sudah dirawat semenjak pagi hari di rumah sakit.

"Virus yang udah memberikan ke saya dan nggak tanggung jawab baru datang jam segini," ujar Cut di video yang diunggahnya lewat InstStory. "Sementara saya udah menderita dari tadi pagi, jahat penyebar virus."

Penjelasan yang diucapkan Cut ini tentunya sekaligus membantah rumor dirinya ikut hadir di pemakaman ibunda Roger. Kalau bukan Cut, lantas siapakah sosok wanita yang mirip dengannya di pemakaman ibunda Roger? Sayangnya hingga saat ini belum ada penjelasan dari pihak Roger tentang identitas wanita tersebut.



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru