Bareng Shandy Aulia, Stuart Collin Kembali Main Film Layar Lebar
Instagram/alicenorin
Film

Stuart Collin terakhir bermain di film layar lebar pada tahun 2015 silam.

WowKeren - Baru selesai syuting "Cinta Itu Buta" bareng Dodit Mulyanto, Shandy Aulia kembali mengumumkan proyek film terbarunya. Kali ini, Shandy bekerja sama dengan sebuah Production House (PH) anyar bernama Scene Avenue Movies. PH ini tampaknya masih berada di bawah naungan MD Pictures.

Film yang belum diketahui judulnya ini merupakan proyek pertama Scene Avenue Movies dan berencana akan dirilis pada 2019 mendatang. Shandy membagikan momen reading session bersama para aktor dan aktris pendukung film tersebut.

Di antara artis peran yang akan bermain di film ialah Shandy sendiri, Alice Norin, Dea Ananda, dan Stuart Collin. Film terbaru ini akan disutradarai oleh Rudi Aryanto yang telah berpengalaman mengarahkan "The Perfect Husband", "Surat Cinta Untuk Starla", dan "Dancing In The Rain".


Yang cukup menarik ialah kehadiran Stuart sebagai salah satu pemeran. Lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, Stuart akhirnya comeback di dunia perfilman Indonesia.

Stuart sendiri kini lebih disibukkan dengan kegiatan mengelola sebuah bisnis di bidang kuliner dan travelling. Sebelumnya, aktor yang lebih dikenal dengan aktingnya dalam FTV ini pernah membintangi tiga film layar lebar bergenre horor, yakni "Disini Ada Yang Mati" (2013), "Hantu Pohon Boneka" (2014), dan "Horror House" (2015).

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru