Diminta Fans untuk Tak Berpakaian Terlalu Seksi, Jeon Somi Makin Tuai Cibiran
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Salah satu penggemar meminta agar Jeon Somi berpakaian lebih tertutup, begini komentar netter.

WowKeren - Postingan terbaru yang diunggah Jeon Somi ke akun Instagram pribadinya sukses menyedot perhatian netter. Mantan trainee JYP Entertainment tersebut mendapatkan beragam komentar terkait cara berpakaiannya yang dinilai terlalu seksi dalam foto.

Banyak yang netter yang mengkritik Jeon Somi masih belum pantas mengenakan pakaian terbuka. Mengingat usianya yang masih 17 tahun alias belum dewasa.

Tak hanya netter, penggemar pun sepertinya kurang suka dengan gaya berpakaian Somi. Salah satu komentar meminta mantan member IOI tersebut untuk berpakaian lebih tertutup. Hal ini pun membuat netter semakin mencibirnya.


Lihat postingan ini di Instagram

퇴근 전

Sebuah kiriman dibagikan oleh SOMI (@somsomi0309) pada

"Mereka tidak bisa berbuat apa-apa jika Somi memang memilih untuk berpakaian seperti itu. "Kurasa dia sukarela berpakaian seperti orang dewasa," tambah netter lain. "Dia memilih agensi yang salah. Apa yang mereka pikirkan untuk membuatnya berpakaian seperti itu?" sahut yang lain.

Namun beberapa netter justru membela Somi dengan alasan pakaiannya sama sekali tidak seksi. "Aku heran kenapa mereka mempermasalahkan pakaian yang menurutku tidak seksi," tutur netter. "Dia menutupi bagian tubuh yang penting, aku tidak melihat ada masalah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait