Menetap di Kanada Setelah Menikah dengan Justin Bieber, Hailey Baldwin Mengaku Betah
Getty Images
Selebriti

Justin dan Hailey dikabarkan ingin tinggal di tempat yang tenang, damai, dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

WowKeren - Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah mengonfirmasi kabar pernikahan keduanya yang santer beredar sejak beberapa bulan lalu. Usai terang-terangan menyatakan status baru mereka sebagai sepasang suami istri, kini Justin dan Hailey pun tak ragu lagi untuk makin menunjukkan kemesraan di depan umum.

Tak hanya itu, Justin sendiri kabarnya telah memboyong Hailey menuju kampung halamannya di Kanada. Pasangan selebriti ini disebut-sebut ingin tinggal di tempat yang tenang, damai, dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

"Hailey dan Justin tinggal di Waterloo, Ontario, secara penuh sekarang. Itu rumah mereka," ungkap seorang sumber pada Us Weekly. "Justin punya rumah besar di sana, 9.000 kaki persegi, 1.000 hektar, di dekat danau. Dia suka di sana dan begitu juga Hailey."

Bahkan Hailey sendiri tak segan menunjukkan kebahagiaannya kala menetap di Kanada melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan ini, model seksi tersebut membagikan sejumlah momen saat ia berkeliling menikmati suasana menjelang Natal di Kanada.

Untuk merayakan babak baru kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri, pasangan ini diketahui mengundang anggota keluarga mereka selama perayaan Thanksgiving yang juga bertepatan dengan ulang tahun Hailey. Di antara mereka yang menghadiri perayaan keluarga itu adalah orangtua Justin, Jeremy Bieber dan Pattie Mallette, ayah Hailey Stephen Baldwin, serta para sepupunya.

"Mereka mengadakan perayaan ulang tahun kecil untuk Hailey bersama keluarganya dan menghabiskan sisa akhir pekan bersantai di Kanada," tambah sumber tersebut. "Mereka saling mencintai. Mereka bergaul dengan baik."

Terlepas dari hal tersebut, Justin sendiri mengonfirmasi kabar pernikahannya dengan Hailey yang selama ini menjadi teka-teki publik lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Justin terlihat menggenggam tangan Hailey dan tertawa bersama. "Istriku luar biasa," tulis Justin pada keterangan unggahannya.

Sedangkan Hailey dengan terang-terangan meresmikan "Bieber" sebagai nama belakangnya dengan cara mengganti username akun Instagram miliknya. Awalnya, model jebolan IMG ini menggunakan nama akun @haileybaldwin, dan pada 16 November lalu, ia menggantinya menjadi @haileybieber. Tak hanya itu, Hailey juga mengganti nama di kolom bio miliknya menjadi, "Hailey Rhode Bieber. Hailey Rhode - IMG Models Worldwide."

Sementara itu, meski telah mengonfirmasi pernikahan mereka, kabar lain menyebut bahwa Justin dan Hailey masih ingin menggelar pesta pernikahan secara agama. "Mereka ingin merayakan pernikahannya dengan lebih terbuka. Ini adalah alasan mengapa Hailey mengganti namanya. Dia bahagia bisa menikah dengan Justin. Mereka masih merencanakan sebuah pesta dan upacara pernikahan yang religius," ungkap sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru