Bahayakan IZ*ONE di Bandara, Fans Dapat Perlakuan Seperti Ini dari Petugas Keamanan
Selebriti

Saat para member akhirnya muncul, situasi menjadi kacau dan tak terkendali hingga berpotensi membahayakan.

WowKeren - Baru saja debut, girl grup IZ*ONE langsung melejit dan dikenal banyak orang. Hal tersebut tak mengherankan mengingat grup beranggotakan 12 orang tersebut merupakan jebolan ajang survival "Produce 48".

Kegiatan IZ*ONE tak hanya sebatas di Korea saja, tapi juga di Jepang. Senin (26/11) lalu, Miyawaki Sakura dan kawan-kawan mendarat di Bandara Gimpo usai menyelesaikan jadwal mereka di negara asal Sakura itu.

Kedatangan para personel IZ*ONE ini disambut banyak fans yang menunggu mereka di bandara dengan berbekal. Saat para member akhirnya muncul, situasi menjadi kacau dan tak terkendali hingga berpotensi membahayakan.


Para fans di bandara berusaha melihat para member IZ*ONE dengan lebih jelas serta mengambil foto dari angle terbaik dengan cara saling mendorong. Keadaan yang kacau ini berusaha dikendalikan oleh petugas keamanan, namun jumlah fans yang rusuh terlalu banyak.

Seorang petugas keamanan merasa frustasi dan akhirnya meneriaki para fans. "Apa kami satu-satunya yang melindungi mereka? Bukankah mereka artis (idola) kalian? Apakah ini bagaimana kalian seharusnya bersikap? Kalian semua keterlaluan!" serunya.

Video kedatangan para member di Bandara Gimpo kini tersebar di media sosial dan menjadi perhatian para netter. Tak sedikit yang menyayangkan sikap fans serta bersimpati kepada member IZ*ONE.

"Sial, mereka (para member) kelihatan takut," komentar netter. "Aku berterima kasih pada petugas keamanannya karena sudah mengatakan apa yang ingin aku katakan," kata netter lainnya. "Dengan popularitas besar, datang fans yang rusuh," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait