Sering Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, Netter Bahagia Lihat Ivan Gunawan Telaten Urus Bilqis
Instagram/princesskalori
Selebriti

Netter menyoroti ketelatenan Ivan Gunawan saat mengurus putri Ayu Ting Ting dalam video berikut ini.

WowKeren - Menyandang status janda membuat Ayu Ting Ting ramai dijodohkan dengan sederetan nama selebriti pria. Salah satu yang sering dijodohkan dengan Ayu adalah desainer sekaligus presenter kenamaan Tanah Air, Ivan Gunawan. Ditambah lagi Ivan dan Ayu tergabung dalam sebuah acara televisi yang sama.

Kedekatannya dengan Ayu membuat Ivan juga akrab dengan Bilqis, putri Ayu. Baru-baru ini Ivan menjadi sorotan lantaran tertangkap kamera telaten merawat Bilqis. Dimana mantan kekasih Rossa itu telaten menghapus makeup Bilqis sambil sesekali ngobrol dengan bocah lucu tersebut.

Video ini menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase Ayu, @ayygun17. Banyak netter yang bahagia melihat kedekatan Ivan dengan putri Ayu Ting Ting. Tak sedikit juga netter yang lagi-lagi mendoakan Ayu berjodoh dengan Ivan yang dianggap sebagai sosok ayah yang baik bagi Bilqis.

"Igun telaten ya ngurus anak kecil, sabar," kata netter. "Aduh kak ivan sayang banget sama bilqis," seru yang lain. "Suka bngt liat video ini @ivan_gunawan @ayutingting92," tulis lainnya. "Iqis yang di elus2 mukaknya gue yang bahagia," celetuk netter lain. "Subhanalloh smg ivan beneran jd ayah sambung nya bilkis Amiiin," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait