Bikin Heboh, Netter Temukan Penampakan Misterius di Konser Tae Yeon
Selebriti

Sebuah foto menjadi bahan pembicaraan karena adanya penampakan misterius di salah satu area di bagian belakang penonton.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation saat ini disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menggelar konser solo yang diawali di Seoul dan dilanjutkan di beberapa negara lain, salah satunya Hong Kong.

Tae Yeon menyapa para penggemar di Hong Kong lewat konser solo yang dihelat di AsiaWorld-Expo belum lama ini. Selama dua setengah jam, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu menghibur para fans dengan aksi panggung dan suara merdunya.

Seorang netter mengunggah foto yang diambil saat konser berlangsung. Segera, foto tersebut menjadi bahan pembicaraan karena adanya penampakan misterius di salah satu area di bagian belakang penonton.

Penampakan tersebut tentu saja membuat para netter takut. Bahkan tak sedikit netter yang meyakini kalau penampakan di foto tersebut adalah hantu.


Bikin Heboh, Netter Temukan Penampakan Misterius di Konser Tae Yeon

SBS Star

"Benda itu bikin aku takut! Bisakah kalian memberitahuku apa itu?" komentar netter. "Tadinya aku mau tidur. Tapi aku rasa aku nggak akan bisa tidur lagi," kata netter lainnya. "Apa itu? Apa itu hantu?" ujar yang lain.

Tak lama setelahnya, fans yang datang ke konser mengklarifikasi kalau itu bukan penampakan. Ternyata sosok misterius yang awalnya diduga sebagai hantu itu adalah simbol kamar mandi wanita.

"Tadi aku takut banget. Tapi sekarang nggak ada lagi alasan untuk takut sama sekali. Ini benar-benar konyol!" seru netter. "Serius? Kenapa mereka membuat tanda kamar mandinya sebesar itu?" ujar lainnya. "Wuih. Untunglah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru