Imutnya Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang Joget Bareng di BTS 'Clean with Passion for Now'
TVJ
TV

Intip interaksi menggemaskan mereka di balik layar drama baru JTBC berikut ini.

WowKeren - "Clean with Passion for Now" sudah memulai penayangannya awal pekan ini. Chemistry Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang sebagai pemeran utama drama adaptasi webtoon tersebut sukses menarik perhatian penonton.

Seperti diketahui, casting Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang sempat menjadi sorotan karena perbedaan usia cukup jauh yaitu 12 tahun. Namun mereka membuktikan bahwa jarak usia jauh tidak menjadi masalah. Bisa dilihat dari interaksi mereka di balik layar.

Dalam video singkat yang diunggah kru, Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang terlihat asyik berjoget. Kim Yoo Jung bahkan kelewat semangat sehingga membuat Yoon Kyun Sang gemas sendiri. Perbedaan postur tubuh yang mencolok semakin membuat mereka terlihat menggemaskan. Bagaimana menurut kalian?


"Clean With Passion For Now" menceritaka Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" tayang setiap Senin dan Selasa malam pukul 9:30 malam waktu setempat di JTBC. Drama ini juga dibintangi Song Jae Rim yang berperan sebagai karakter baru tidak ada dalam webtoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru