Ramah Banget, Lee Da Hee Sapa Penggemar di AAA 2018 Tuai Pujian Netter
Naver
Selebriti

Intip ramahnya Lee Da Hee saat menyapa penggemar selama sesi red carpet ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2018 sukses dilangsungkan malam tadi, Rabu (28/11). Ajang penghargaan yang dihadiri sederet bintang papan atas tersebut memberikan apresiasi kepada insan-insan di bidang musik dan akting.

Lee Da Hee yang belum lama ini memukau penonton lewat perannya di "Beauty Inside" turut menghadiri Asia Artist Awards 2018. Penampilannya yang anggun dan elegan dalam balutan gaun hitam sukses mencuri fokus semua orang.


Selama sesi red carpet, Lee Da Hee menjadi sorotan netter karena mendadak menyapa dan menyalami tangan penggemar. Pasalnya hanya ia saja yang melakukan hal tersebut.

Setelah upacara penghargaan berakhir, Lee Da Hee menghabiskan waktu sejenak menyapa penggemar alih-alih langsung naik ke mobil untuk pulang. Aktris kelahiran 1985 itu mendatangi dan melakukan high-five dengan penggemar yang menunggu di luar.

"Tak hanya cantik, Lee Da Hee juga memiliki kepribadian yang oke," komentar netter. "Lee Da Hee ramah banget, penggemarnya sangat beruntung," tambah netter lain. "Aku menonton Lee Da Hee di 'Running Man', dia adalah aktris yang sangat menarik dan tidak jaim," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Da Hee memenangkan Briliant Award di Asia Artist Awards 2018. Penampilannya di "Beauty Inside" juga mendapat pujian bertubi-tubi dari penonton.

You can share this post!

Related Posts
Loading...