Jadi Film Horor Terlaris 2018, 'Suzzanna' Bakal Lampaui Rekor 'Pengabdi Setan'?
Soraya Intercine Films
Film

'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' berhasil mengalahkan pencapaian 'Danur 2: Maddah'.

WowKeren - Film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" telah memasuki hari ke-16 penayangan. Berdasarkan data yang diumumkan akun Instagram @sorayaintercinefilms, "Suzzanna" kini telah ditonton sebanyak 2.797.651 orang.

Oleh karena itu, "Suzzanna" sukses bertengger di urutan ke-2 film Indonesia terlaris pada tahun 2018 menggeser "Danur 2: Maddah" yang sebelumnya berada di posisi tersebut dengan perolehan 2.572.672 penonton. "Suzzanna" juga sukses menyandang gelar film horor terlaris pada tahun ini.

Lihat postingan ini di Instagram

15 hari 2,797,651 penonton. - #suzzanna #bernapasdalamkubur #sorayafilms


Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) pada

Meski demikian, prestasi "Suzzanna" tersebut masih dibanding-bandingkan dengan "Pengabdi Setan" yang menjadi film terlaris pada tahun 2017 lalu. Menurunnya perolehan angka penonton harian "Suzzanna" membuat netter pesimis jika film yang diperankan Luna Maya ini bisa melampaui capaian "Pengabdi Setan".

"Film danur sudah dilewati," komentar akun @selliyama***. "Kemarin 70 ribu penonton saha, apakah peryanda akan mentok di 3 juta penonton atau bisa lewati 4,3 juta???" tulis akun @yudigus***.

"Tetap belum bisa ngalahin Pengabdi Setan," sahut akun @arifsy***. "Tapi gak akan mungkin ngalahin film PENGABDI SETAN. Masih jauuhh," balas akun @riadhfahr***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel