Segera Jalani Wamil Setahun Lebih Awal, Kim Min Suk Didukung Netter
Yonhap News
Selebriti

Lahir pada 1990, Kim Min Suk sebenarnya bisa menunda wajib militer hingga tahun depan namun ia memilih wamil lebih cepat.

WowKeren - Belum lama ini Onew SHINee dikonfirmasi akan menjalani wajib militer. Penyanyi debutan 2008 yang lahir pada 1989 tersebut akan memulai tugas wajib militernya sebagai tentara aktif pada 10 Desember mendatang.

Menyusul Onew, kini satu lagi selebriti pria yang siap menjalani wajib militer. Hari ini, Senin (3/12), aktor Kim Min Suk dikabarkan akan menjalani wajib militer pada 10 Desember. Berita tersebut dikonfirmasi oleh agensi Kim Min Suk.

"Memang benar bahwa Kim Min Suk akan menjalani wajib militer dan tanggalnya sudah dipastikan pada 10 Desember," ujar perwakilan agensi. Mereka menambahkan kalau bintang "Defendant" itu telah merampungkan syuting film terbarunya dan kini menghabiskan waktu dengan beristirahat.

Tak jauh berbeda dari Onew, Kim Min Suk juga tak berharap diadakan acara khusus menjelang keberangkatannya wamil. "Kim Min Suk berharap untuk berangkat wajib militer secara diam-diam dan tidak akan ada event resmi yang dijadwalkan baik untuk reporter maupun fans," ujar agensi.


Lahir pada 1990, Kim Min Suk sebenarnya bisa menunda wajib militer hingga tahun depan, namun ia memilih wamil lebih cepat. Keputusan sahabat dekat Sunggyu Infinite itu pun mendapat pujian dan dukungan dari netter.

"Tolong kembalilah dengan berkesan setelah menjalani tugasmu," komentar netter. "Tolong jaga kesehatan dan sampai bertemu lagi!" kata netter lainnya. "Bukankah dia baru akan berusia 30 tahun tahun depan? Aku senang dia wamil di usia 20-an," imbuh yang lain.

Sementara itu, Kim Min Suk mengawali kariernya dengan tampil di acara "Superstar K3". Ia menjadi salah satu aktor muda yang mencuri perhatian lewat peran-perannya di "Descendants of the Sun", "Doctors", "Defendant" dan "Because This Is My First Life".

Kim Min Suk baru-baru ini menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul "Clowns" dan "Perfect Man". Aktor yang juga pernah membintangi variety show "It's Dangerous Outside the Blanket" itu akan merampungkan wajib militernya pada 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru