Unggah Foto Bareng, Sherina dan Vidi Aldiano Didoakan Berjodoh Oleh Warganet
Instagram/sherinasinna
Selebriti

Sherina dan Vidi berfoto bersama kala menghadiri sebuah acara pernikahan, foto tersebut lalu diunggah ke akun Instagram mereka masing-masing.

WowKeren - Sherina dan Vidi Aldiano memang bersahabat sejak lama. Setelah sempat berkolaborasi dalam lagu berjudul "Apakah Ku Jatuh Cinta" pada tahun 2003 silam, keduanya masih berteman baik hingga sekarang.

Baru-baru ini, Sherina menghadiri pernikahan temannya bersama dengan Vidi. Kedua penyanyi ini pun tak lupa untuk berpose bersama dan membagikannya di media sosial.

Dalam foto yang diunggah Sherina pada 2 Desember 2018 tersebut, Vidi tampak tampan mengenakan setelan jas berwarna kuning cerah. Sherina sendiri juga tampak cantik mengenakan setelan berpotongan asimetris.

"Selamat @dwisantoso & @tiffanykrisna! Semoga hidup kalian berdua dipenuhi oleh cinta dan kebahagiaan!" tulis Sherina dalam bahasa Inggris. "Di sini bersama teman tersayangku yang gila dan mengenakan warna cerah @vidialdiano!"

View this post on Instagram

Congratulations @dwisantoso & @tiffanykrisna ! Wishing you two a lifetime of love and happiness! • Here with crazy dearest friend @vidialdiano in bright colors! Feeling fun yet elegant in @numbertwobyrindasalmun of MACRAME. Click photo for tags! • Captured by @putradjohan_aloke #stegerlife #adwictif

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on


Bukan cuma Sherina, Vidi juga mengunggah foto yang sama ke akun Instagram miliknya. Vidi bahkan mengutip lirik lagu dari film "Petualangan Sherina". "Dia pikir, dia yang paling hebat?" tulis Vidi.

Melihat hal ini, warganet langsung membanjiri kolom komentar keduanya. Mereka merasa bahwa Vidi dan Sherina terlihat cocok satu sama lain.

"Udh cocok banget sher," tulis akun @ye***un. "Cocok semoga bisa jadi teman hidup," komentar akun @nu***ro. "Cocok loh ini.. ud suka banget kalo mereka b2 1 frame xixixi," timpal akun @eh***04.

Selain merasa keduanya tampak cocok, warganet juga mendoakan agar Sherina dan Vidi berjodoh. Beberapa bahkan ada yang berharap agar kedua penyanyi ini bisa sampai ke pelaminan.

"Semoga berjodoh," tulis akun @la***ra. "Kenapa ngga jadian ajaa siii," komentar akun @ch***nn. "Ndang budal ke KUA," timpal akun @gu***nx.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru