Sempat Dicibur, Akting Shin Hye Sun di 'Hymn of Death' Kini Tuai Pujian
Instagram/sbsnow_insta
TV

'Hymn of Death' hanya berjumlah 3 episode dan akan tamat pada Selasa (4/12).

WowKeren - "Hymn of Death" menayangkan episode kedua pada Senin (3/12). Drama SBS ini mengalami penurunan rating menjadi 4,7 persen dan 5,6 persen kalah dari "Bad Detective" yang baru tayang perdana dan langsung memuncaki slot Senin - Selasa malam.

Menariknya meski rating turun, tanggapan soal akting Shin Hye Sun pun kini berubah. Jika sebelumnya pemeran karakter Yun Sim Deok dicibir, kini aktingnya mulai mendapat pujian dari netter.


"Aku merasa kasihan pada Shim Deok. Akting Shin Hye Sun sangat bagus," tulis seorang netter. "Beri Shin Hye Sun beberapa pujian juga. Saat adegan di pantai, dia meminta Woo Jin untuk bertahan dengannya. Aktingnya sangat bagus dan membuatku menangis," imbuh netter lain.

Di sisi lain, akting Lee Jong Suk pun terus menuai pujian. Netter merasa kalau akting bintang drama "While You Were Sleeping" itu semakin berkembang dan sangat cocok untuk kategori drama era lampau.

"Rasanya akting Lee Jong Suk menjadi semakin berkembang. Dia gabung drama ini tanpa dibayar. Kelihatannya dia mendapat karya sepanjang masanya lewat drama pendek ini," susul netter lain. "Lee Jong Suk sangat cocok dengan atmosfer drama lampau. Aku jatuh cinta pada suara nada rendahnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hymn of Death" hanya berjumlah 3 episode dan akan tamat pada Selasa (4/12) malam ini. Drama ini bakal digantikan oleh "My Strange Hero" yang dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jo Bo Ah dan akan tayang mulai 10 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...