Merendah Dicap Anak Salon, Penampilan Ivan Gunawan Ini Dipuji Laki Banget
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan kerap menuai komentar nyinyir dari netizen soal tingkahnya yang dinilai 'ngondek'.

WowKeren - Ivan Gunawan sering menuai cibiran dari publik dengan penampilan dan tingkahnya. Lantaran sebagian publik menilai pria yang akrab disapa Igun ini kerap bertingkah "ngondek".

Terlebih busana yang dikenakan Igun memang begitu kontras dengan model nyentrik. Pernah suatu ketika Igun memakai busana mirip rok bak wanita.

Seolah terbiasa dengan cibiran netizen, Igun bahkan mengaku tak masalah dicap sebagai anak salon. Namun pada unggahan foto di Instagram miliknya, pada Selasa (4/12), sahabat Ayu Ting Ting ini mengaku jika ia juga merupakan anak motor.

"Lu pada kaget kan kalo gue anak motor ... gue mag merendah ajah ama kalian ..." tulis Igun. "Nga papa kalo hue di CAP anak salon."

Mengenakan busana serba hitam, Igun terlihat bergaya duduk di atas motor model tua. Penampilan Igun makin kece dengan kacamata serta topi hitam.


Melihat penampilan Igun yang berbeda dari biasanya, menarik perhatian netter untuk meramaikan kolom komentar. Banyak netter memuji penampilan pria berusia 36 tahun itu terlihat laki banget.

"Laki bngiiiiiiiiit sumpah," komentar netter. "Maco bgt ganteng kak igun," sahut netter lain.

"Sumpaaaaaaaaah ganteeeeeng banget laki banget!!!!!" imbuh netter. "Sumpah k ivan cowok bnget," balas netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait