Bintangi 'Top Star Yoo Baek', Kecantikan Jeon So Min Tuai Pujian
TV

Netter juga protes karena 'Top Star Yoo Baek' hanya tayang seminggu sekali.

WowKeren - "Top Star Yoo Baek" menjadi salah satu drama tvN yang kini tengah ditayangkan. Drama yang melangsungkan proses syuting di pulau terpencil Korea ini dibintangi oleh Kim Ji Suk, Jeon So Min dan Lee Sang Yeob.

Penayangan drama "Top Star Yoo Baek" pun selalu ramai mendapat komentar netter. Menariknya, netter belum lama ini kompak memuji kecantikan Jeon So Min yang berperan sebagai Oh Kang Soon.

"Kupikir visual Jeon So Min akan menurun tapi ternyata dia sangat cantik," tulis sseorang netter. "Jeon So Min sangat imut dan cantik," imbuh netter lain. "Casting pemainnya sangat bagus di drama ini. Gak ada celah dalam akting mereka. Semuanya bagus," sambung netter lain.


Netter juga memberikan pujian pada alur cerita yang menyenangkan. Namun, sebagian besar netter rupanya protes karena drama ini hanya tayang sekali dalam sepekan, padahal drama lain biasanya tayang 2 kali dalam seminggu.

"Tayang 1 episode per minggu, bukankah itu keterlaluan? Aku hanya bisa menonton satu kali dalam seminggu, apa-apaan ini," susul netter lain. "Kuharap drama ini tayang 2 kali dalam seminggu," sahut netter lain. "Aku suka drama ini, gak ada penjahat dan lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" saat ini sudah menayangkan 3 episode. Drama yang tayang setiap Jumat malam itu meraih rating di kisaran 2,8 persen dan 3 persen yang tergolong lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru