Tetap Kurus Meski Sedang Hamil, Kezia Karamoy Bikin Netter Kagum
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Sesuai permintaan Keiza Karamoy, netter pun ikut menebak jenis kelamin sang calon bayi.

WowKeren - Pernikahan Kezia Karamoy dengan pengusaha Axel Narang telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Alfredo Elfata Narang. Di tahun kedua pernikahan mereka, Kezia kini telah mengandung calon buah hatinya yang kedua.

Baru-baru ini, Kezia memamerkan perutnya yang telah terlihat buncit melalui sebuah unggahan foto di Instagram. Seperti diketahui, usia kandungan Kezia saat ini telah memasuki bulan keenam.

Di keterangan foto, Kezia meminta netter menebak jenis kelamin sang calon buah hati. "Boy or girl?" tulis Kezia pada Rabu (5/12).

Lihat postingan ini di Instagram

Boy or girl ? ❤️ #keziakaramoy #pregnant


Sebuah kiriman dibagikan oleh Kezia Karamoy👄 (@itskeziakaramoy) pada

Usai melihat foto kehamilan Kezia tersebut, netter mengaku dibuat kagum oleh tubuh kurusnya. Selain itu, netter juga menuliskan prediksi mereka soal jenis kelamin calon buah hati Kezia.

"Hamilnya aja kurus beginiiiii huhuhu cantik bgt," komentar Felicya Angelista. "Tipsnya apa nih kak, hamil ttp kecil badannya," tulis akun @nurbaitilla***.

"Girl. Naik gitu. Kalau maju k dpn cowok sih biasanya," sahut akun @feni_octa***. "Girl bentuk perutnya lonjong tp dia ke atas, klw bentuk perut boy lonjing tp ke bawah," balas akun @ratih_arra***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel