Lebih Bagus dari Barang Mewah, Jimin BTS Berikan Hadiah Ultah Spesial Ini untuk Jin
News1
Selebriti

Jimin bergabung dengan Jin saat siaran V Live dan memberikan hadiah spesial darinya.

WowKeren - Jin Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea) 4 Desember lalu. Momen ini tentu saja tak dilewatkan fans yang merayakannya lewat tagar #HappyJinDay serta #OurEpiphanyJin.

Di hari yang sama, Jin menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live. Di sini, pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut sempat bermain game online bersama fans serta menjawab komentar-komentar mereka.

Masih di siaran yang sama, Jimin BTS bergabung dengan Jin. Saat itu, Jimin sedang berdiri di depan pintu sambil memperhatikan Jin dan member tertua BTS itu berkata, "Siapa itu? Seseorang sedang memperhatikanku."

Lebih Bagus dari Barang Mewah, Jimin BTS Berikan Hadiah Ultah Spesial Ini untuk Jin

Naver V Live


Saat memasuki ruangan, penampilan Jimin membuat Jin tertawa geli. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengikatkan pita merah di kepalanya dan mengatakan kalau ia telah mempersiapkan dirinya sendiri sebagai hadiah untuk Jin.

"Bukankah hadiahnya terlalu luar biasa?" komentar Jin. "Kau pernah bilang, kan? Apapun sudah cukup kalau ada aku. Hyung-nim, tolong terima aku. Selamat ulang tahun," kata Jimin dan keduanya kemudian berpelukan di depan kamera.

"Kau imut sekali, Cjim-Chimi," goda Jin. Saat Jimin menyuruhnya untuk membuka "hadiahnya", idol kelahiran 1992 itu berkata, "Bagaimana caranya? Haruskah aku melakukannya seperti ini?" tanya Jin sambil menarik rambut Jimin.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di beberapa negara di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru