Jauh-Jauh ke Rusia, Begini Perjuangan Luna Maya Dapatkan Penampilan Persis Mendiang Suzanna
Instagram/sorayaintercinefilms
Film

'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' yang dibintangi oleh Luna Maya berhasil menjadi film horor terlaris di tahun 2018.

WowKeren - Eksistensi mendiang Suzanna sebagai Ratu Horor Indonesia masih belum dapat ditandingi aktris manapun bahkan setelah 10 tahun kepergiannya. Untuk memperingati 10 tahun kepergian almarhumah, Soraya Intercines Film kembali mengangkat film lawas Suzanna dalam bentuk remake dengan judul "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur".

Artis cantik Luna Maya yang telah beberapa kali berperan apik di film-film horor Indonesia dipercaya memerankan sosok mendiang Suzanna. Luna rupanya dirias semirip mungkin hingga membuat publik takjub dan dapat merasakan kembali kehadiran Suzanna di antara mereka.


Untuk mendapatkan penampilan serupa dengan Suzanna, perjuangan Luna tak dapat dipandang remeh. Mulai dari terbang ke Moskow hingga mengenakan riasan berat selama berjam-jam selama syuting telah dilakoni Luna untuk mempersembahkan hasil yang maksimal.

"February kemarin saya berkesempatan pergi Ke Moscow, Russia untuk mencetak mokap prosterik. Ini pengalaman pertama saya shooting dengan memakai prostetik," tulis Luna pada Kamis (6/12). "Kalo di Tanya berat yess sangat berat krn yang tadi nya hanya make up biasa sekarang ada benda asing di muka Selama -+ 12-16 jam Sehari."

"Tapi melihat hasil kerja keras saya Selama hampir 4 bulan shooting. Seneng Dan puas sekali," imbuh Luna. "Terima kasih yang udah support dengan menonton #suzzannabernapasdalamkubur Dan bagi yang belom nonton, film nya masih tayang. So please datang Ke biokop Dan nonton. Support our local film."

Perjuangan Luna ini terbayar dengan prestasi membanggakan film "Suzzanna" yang menjadi film horor terlaris di tahun 2018 ini. Hingga hari penayangan ke-21 pada Rabu (5/12) kemarin, film "Suzzanna" telah disaksikan 3.155.144 penonton Indonesia.

Salah satu warganet menuliskan perjuangan Luna yang belum tersampaikan dan banyak diketahui. "Yang ga tergambarkan di video ini adalah 'bau kimia' yg ada di proses ini dan beliau harus menahan utk tidak mengantuk duduk selama berjam jam menghirup bau bau itu meski mungkin tak menyengat tapi tetap ada, namanya juga berhubungan dgn benda kimia," tulis akun @jendralgatotsubroto.

Pernyataan warganet tersebut dibenarkan oleh Luna dengan ucapan terima kasih. "@jendralgatotsubroto heheheh makasih Kaka," balas Luna.

You can share this post!

Related Posts