Sibuk Syuting, Jessica Mila Pilih Bali Untuk Berlibur Bersama Keluarga
Instagram/jscmila
Selebriti

Meski sibuk, Jessica Mila sudah menyiapkan kado untuk merayakan malam Natal bersama keluarga.

WowKeren - Liburan akhir tahun menjadi momen yang spesial untuk sebagian orang. Apalagi, bersamaan dengan libur hari Natal. Biasanya, orang memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. Tradisi tersebut juga dilakukan oleh Jessica Mila.

Mila mengatakan bahwa liburannya kali ini akan dihabiskan di dalam negeri saja. Pasalnya, Mila masih mempunyai jadwal syuting yang tidak bisa ditinggalnya. Alhasil, ia memilih Bali sebagai tempat tujuannya.

Perempuan berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa kunjungannya ke Bali juga sekaligus untuk merayakan Natal. "Aku Natalan sih pengennya di Bali sama mamah, sama keluargaku,” kata Mila ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (5/11).

Mila mengaku baru pertama kalinya merayakan Natal di luar kota. Sebelumnya, ia selalu menghabiskan malam Natal di rumah bersama keluarga.


Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga mengungkapkan alasan ia memilih Bali sebagai tempat tujuannya. Selain tidak mempunyai cukup waktu untuk berlibur ke luar negeri, rupanya ia juga memiliki pekerjaan di Bali.

"Karena tahun lalu selama ini selalu di Jakarta, tahun ini pengennya coba di luar kota," ungkap Mila. "Kebetulan ditanggal 20-an aku tuh ada kerjaan juga di sana, jadi ya sekalian aja, tanggung."

Meski mengaku cukup sibuk dengan jadwal syuting, Mila sudah menyiapkan kado untuk perayaan Natal nanti. Menurut Mila, acara tukar kado sudah menjadi tradisi keluarganya saat perayaan malam Natal. Namun, kali ini sepertinya tidak akan seheboh ketika di rumah karena Mila hanya mengajak keluarga kecilnya saja.

"Paling kalau di Bali kalau untuk tukeran kado enggak sih, cuma aku tetep nyiapin kado," tutur Mila. "Yang biasanya kan langsung ngumpul bareng 'ayo tuker-tuker' heboh rame, itu kan kalau di Jakarta biasanya keluarga besar, kalau di Bali kan sebenernya enggak keluarga besar juga, jadi kayanya enggak akan sama."

Disinggung soal rencananya kedepan, Mila berharap kariernya di dunia hiburan akan semakin sukses. Ia juga ingin mencoba membintangi film dengan genre dan karakter yang berbeda. Selain itu, Mila memiliki keinginan untuk melanjutkan sekolah lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru