Bagikan Foto Mesra Bersama Sang Suami, Dewi Sandra Akui Rela Jadi yang Keempat
Instagram/agoozerahman
Selebriti

Usai Dewi Sandra menjelaskan alasan mau dijadikan yang keempat oleh suaminya, warganet malah terharu.

WowKeren - Rumah tangga aktris cantik Dewi Sandra dan suami ketiganya, Agus Rahman memang jauh dari gosip tak sedap. Tak jarang, melalui unggahan dalam akun Instagram, Dewi membagikan potret kebersamaanya dengan sang suami.

Seperti kali ini, mantan istri dari Surya Saputra ini memamerkan potret tengah merangkul lengan si suami. Dalam potret tersebut, keduanya nampak tengah begitu menikmati waktu berdua yang ditunjukkan dengan senyuman sumringah.


Menariknya, Dewi malah mengutarakan keinginannya "rela" menjadi yang keempat untuk sang suami. Namun jangan salah, Dewi juga menjelaskan alasannya ikhlas bukan dijadikan yang pertama. Menurut Dewi, cinta pertama suami adalah untuk Sang Pencipta, kedua untuk Nabi Muhammad, ketiga untuk ibu kandung dan yang keempat barulah untuk dirinya.

"SIAP. Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya," tulis Dewi. "#2 Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya."

"#3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun..maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia," lanjut Dewi. "#4 and than...there is me...I love you @agoozerahman."

View this post on Instagram

SIAP Ku siap menjadi yang ke-4. #1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya. ☝🏽 #2 Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan dan ketakwaannya. 🤲🏼 #3 Wanita pertama yang berhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya, 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun... maka tak pantas jika aku menjadi penghalang antara kau dan dia. ❤️ #4 and than.... there is me... I love you @agoozerahman . . . Secret not so secret getaway @amaryllisboutiqueresort thank you so much for the hospitality, the incredible food, the beautiful nature and pleasant stay. Inshaa Allah will be back...

A post shared by @ dewisandra on

Unggahan Dewi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mengaku terharu usai membaca postingan pelantun lagu "Kuakui" itu. 

"Maaa shaa Allah...terharu..." tulis akun @fre***. "Captionnya bikin haru biruuuu," tambah akun @ans_in***.

"Selalu suka dengan kata2 mbak yang membuat hati saya luluh membacanya," komentar akun @siapa***. "MasyaAllah tabarakallah caption yg bwt baper," sambung akun @lina***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...