Pede Abis, Begini Reaksi Lucu Jin BTS Saat Dipuji Ganteng
Twitter
Selebriti

Lihat sendiri reaksi kocak Jin saat fans meneriakkan pujian-pujian untuk wajah gantengnya.

WowKeren - Visual Jin Bangtan Boys memang bukan berita baru. Sudah berulang kali penyanyi kelahiran 1992 tersebut menjadi topik pembicaraan berkat wajah gantengnya mulai MMA 2015 di mana ia mendapat julukan "car door guy" hingga BBMA 2017 dengan panggilan "third guy on the left" untuknya.

Jin sendiri tahu kalau banyak orang dibuat heboh berkat wajah gantengnya. Member tertua BTS tersebut bahkan merasa bangga dengan visual yang dimilikinya.

Belum lama ini BTS menggelar acara fansign untuk sebuah brand pakaian outdoor. Di sini tak hanya memberikan tanda tangan untuk fans yang menghadiri acara, Suga dan kawan-kawan juga menyempatkan diri untuk ngobrol dengan mereka.

Pede Abis, Begini Reaksi Lucu Jin BTS Saat Dipuji Ganteng

SBS Star


Saat sedang menunggu giliran fans untuk sampai ke tempat duduknya, Jin menggunakan kesempatan ini untuk menampilkan berbagai pose untuk fans. Para fans kemudian mulai berteriak-teriak dan memuji wajah ganteng pemilik nama lengkap Kim Seokjin itu.

"Oppa,' kau ganteng banget!" seru seorang fans. "Kau ganteng!" teriak yang lain. Lebih banyak lagi yang meneriakkan pujian serupa dan Jin tampak menikmati kalimat-kalimat pujian yang didengarnya.


Lucunya, beberapa saat kemudian Jin tampak membuka tangannya lebar-lebar seolah menikmati setiap detik momen tersebut. Reaksi lucu Jin ini tentu saja membuat fans tertawa. Pelantun "IDOL" itu kemudian mengangguk-angguk sambil tersenyum seolah sadar betul kalau dirinya tampan.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut juga dipastikan hadir di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Hong Kong pada 14 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru