Begini Kesan Chanyeol Usai Nonton 'Swing Kids' yang Dibintangi D.O.
News1
Selebriti

Chanyeol mengunggah postingan yang memuat foto-foto dari acara pemutaran perdana film D.O. serta mengungkapkan kesanya.

WowKeren - Seluruh member EXO (minus Lay) hadir di acara pemutaran perdana film "Swing Kids" yang dibintangi D.O. Kamis (6/120 kemarin. Kedatangan Suho dan kawan-kawan ini adalah untuk memberikan dukungan kepada rekan-rekan satu grup mereka.

Di hari yang sama, Chanyeol mengunggah sebuah postingan lewat akun Instagram @real__pcy miliknya. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan kesannya setelah menonton "Swing Kids".

Postingan tersebut memuat tiket film serta foto para pemeran termasuk D.O. yang sedang menyapa para penonton. Dalam caption postingannya, pelantun "Tempo" itu menulis, "(Aku mengatakan ini) bukan karena aku sesama member, (tapi) film ini, kalian harus menontonnya."


Sebelumnya dalam sebuah wawancara, D.O. ditanya siapa saja orang yang ingin diundangnya untuk hadir di pemutaran perdana "Swing Kids". Sudah bisa ditebak, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut memilih rekan-rekan satu grupnya.

"Akan bagus sekali kalau keluargaku, sutradara dan para member EXO bisa datang," kata D.O.. "Kalau para member bilang padaku mereka sangat menikmati filmnya, aku rasa itu akan menjadi kebahagiaan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata."

Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan album repackage bertajuk "Love Shot". Album tersebut akan memuat empat lagu baru termasuk "Love Shot" versi Korea dan Mandarin serta dirilis pada 13 Desember mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait