Tajir Melintir, Ha Jung Woo Beli Bangunan Senilai Rp 94,5 Miliar
Selebriti

Ha Jung Woo rela memakai villa mewahnya sebagai jaminan di bank demi membeli bangunan yang luas dan mahal ini.

WowKeren - Memiliki sebuah hunian yang nyaman memang idaman bagi semua orang. Di kala lelah selepas bekerja, rumah menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Tampaknya hal ini juga berlaku bagi aktor Ha Jung Woo. Belum lama ini, sang aktor dikabarkan telah membeli bangunan mewah nan mahal di kota Seoul.

Pada Kamis (7/12), sebuah sumber dari industri real estate mengungkapkan bahwa aktor Ha Jung Woo telah membeli sebuah bangunan mahal di Seoul. Bangunan tersebut berada di Hwagok-dong dengan kisaran harga 7,3 miliar won atau Rp 94,5 miliar.

Selain mahal, sumber tersebut juga mengatakan jika bangunan itu sangat luas dan besar. Bangunan ini memiliki luas sekitar 812 meter persegi dengan total luas lantai 461 meter persegi.

Menurut sumber tersebut, pembelian telah dilakukan sejak 6 Juli lalu. Namun untuk sisanya pembayarannya dilaporkan selesai pada 3 Desember kemarin.


A post shared by GQ KOREA (@gq_korea) on

Aktor film “Along With The Gods” ini diketahui telah menerima pinjaman senilai 4,7 miliar won atau setara dengan Rp 61 miliar. Villa mewah di lingkungan Jamwon-dong miliknya digunakan sebagai jaminan.

Bangunan yang dibeli Ha Jung Woo tersebut tergolong sebagai bangunan baru. Sebab bangunan tersebut baru merampungkan konstruksinya pada 27 September 2016.

Untuk membeli bangunan ini, Ha Jung Woo harus menyerahkan uang jaminan sebesar 400 juta won atau Rp 5,2 miliar. Sedangkan sewa bulanan yang harus dibayarkan sebesar 24 juta won atau Rp 310 juta.

Memiliki kemampuan membeli bangunan super mahal, nampaknya sebanding dengan kerja keras Ha Jung Woo selama ini. Berkat peran apiknya di layar kaca, ia tentu dapat mengumpulkan banyak pundi-pundi uang.

Sementara itu, saat ini Ha Jung Woo tengah disibukkan dengan peromosi film barunya, “Take Point”. Film yang akan dirilis pada 26 Desember mendatang ini bergenre action-thriller.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait