Adu Gaya Kenakan Busana Serupa, Penampilan Jisoo dan Rose Black Pink di Bandara Tuai Pujian
Selebriti

Netter menyebut kedua idol ini tak kalah cantik dari Jennie dan Lisa yang selalu menjadi sorotan.

WowKeren - Black Pink jadi salah satu grup idol wanita yang kini tengah naik daun. Dengan lagu hits mereka tahun ini yakni "Ddu-Du Ddu-Du", Lisa cs berhasil menorehkan sedert prestasi. Salah satunya yakni menjadi MV K-Pop tercepat yang mampu menembus 500 juta.

Semakin terkenal, semakin banyak pula kegiatan personel Black Pink. Pada Sabtu (8/12) ini, Rose dan Jisoo tampak berada di bandara Incheon untuk berangkat menuju Shanghai, Tiongkok. Keduanya diketahui akan menghadiri acara dari merek ternama, Coach.

Berangkat menuju Shanghai, Jisoo dan Rose menggunakan busana yang serupa. Keduanya memilih menggunakan celana panjang hitam yang ketat, memamerkan kaki jenjangnya.

Adu Gaya Kenakan Busana Serupa, Penampilan Jisoo dan Rose Black Pink di Bandara Tuai Pujian

Source: Naver


Rose tampil dengan kaus putih dengan bagian leher yang rendah. Ia memadukannya dengan jaket kulit tebat berwarna cokelat yang senada dengan rambut panjangnya. Penampilan vokalis utama Black Pink ini sangat menawan.

Sementara Jisoo tampak mengenakan kaus hitam dengan turtle neck. Jaket ungu yang dipakainya melengkapi penampilan idol cantik ini. Jisoo juga terlihat manis saat itu.

Penampilan Jisoo dan Rose tak luput dari perhatian netter. Mereka menyebut kedua idol ini tak kalah cantik dari Jennie dan Lisa yang selalu menjadi sorotan. Banyak juga yang memuji tubuh proporsional Rose.

"Aku hanya melihat Jennie dan Lisa pada awalnya tapi sekarang Jisoo dan Rose sangat cantik bagiku," ujar salah satu netter. "Jennie mendominasi tapi saya pikir Rose akan menjadi peringkat teratas jika dia ada di grup lain," tulis netter lainnya.

"Lihatlah proporsi tubuh Rose," komentar seorang netter. "Baik Jisoo dan Rose memiliki gaya yang cukup bagus hari ini," tambah lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait