Alami Kecelakaan Mobil Usai Konser di Taiwan, Begini Kondisi BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS mengalami kecelakaan mobil pada perjalanan pulang ke hotel setelah konser.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini masih disibukkan dengan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai negara di seluruh dunia. Grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar konser di Taoyuan International Baseball Stadium, Zhongli, Taiwan pada 8-9 Desember.

Minggu (9/12) kemarin, media Taiwan China Times melaporkan kalau BTS mengalami kecelakaan mobil di salah satu jalan tol di Taiwan. Kecelakaan ini terjadi saat Jungkook dan kawan-kawan dalam perjalanan pulang ke hotel usai konser mereka.

Kecelakaan tersebut melibatkan beberapa kendaraan termasuk van yang ditumpangi BTS dan beberapa taksi. China Times melaporkan, BTS dan para staf menumpangi tujuh mobil dan tiga dari tujuh mobil tersebut bertabrakan dengan tiga atau empat taksi.

Tak diketahui apakah taksi-taksi tersebut ditumpangi fans (seperti yang umumnya dilakukan para sasaeng di Korea di mana mereka membuntuti idol menggunakan taksi). Namun saat kecelakaan terjadi, jalan tol sedang padat-padatnya.


Belum ada detail yang dirilis, tapi Live Nation selaku pihak penyelenggara konser menyatakan kalau tak ada member yang terluka. Suga dan kawan-kawan kembali ke hotel dengan selamat sementara kendaraan lainnya telah diatur kembali dengan cepat.

Kecelakaan yang dialami BTS ini juga tak dikategorikan sebagai kecelakaan besar. Menurut pernyataan resmi, kecelakaan tersebut terjadi karena mobil di depan mengerem secara mendadak yang menyebabkan mobil-mobil di belakang bertabrakan.

Sementara itu, Nagoya akan menjadi tujuan konser BTS berikutnya, diikuti dengan Singapura dan Fukuoka masing-masing pada 12-13 Januari, 19 Januari serta 16-17 Februari. Konser dilanjutkan di Hong Kong pada 20-21 dan 23-24 Maret.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru