Disambut Meriah Fans Indonesia, J.Seph K.A.R.D Tulis Ucapan Terimakasih
Instagram/j.seph_
Selebriti

Kedatangan K.A.R.D di Indonesia disambut bahagia oleh fans.

WowKeren - Pada Minggu (9/12), situs belanja online Lazada menggelar acara "Lazada 12.12 Grand Show" yang dimeriahkan artis ternama. Salah satu pengisi acara tersebut adalah grup musik asal Korea Selatan, K.A.R.D.

Di awal penampilan, seluruh member K.A.R.D membawakan dua lagu, yakni “Ride on the Wind” dan Don’t Recall”. Di sela-sela penampilan tersebut, keempat personel K.A.R.D menyapa penggemar dengan hangat.

Tak hanya berteriak menyebut nama Indonesia, mereka juga mengungkapkan perasaannya. Siapa sangka, mereka rupanya menyukai para fans Indonesia. Setelah melakukan interaksi singkat dengan fans, Ji Suk Jin cs kembali melanjutkan penampilannya.

K.A.R.D kembali tampil di penghujung acara. Dengan diiringi teriakan heboh para penonton, mereka membawakan lagu hits “Hola Hola” sebagai penampilan penutup.

Fans pun terlihat heboh dan antusias. Bahkan beberapa artis yang hadir juga terlihat takjub dengan penampilan spektakuler K.A.R.D.


Sementara itu, J.Seph sempat mengunggah foto dirinya yang sedang tertawa santai. Menariknya, ia menulis keterangan foto menggunakan bahasa Indonesia. Sontak, postingan tersebut menuai banyak komentar.

Terima kasih sudah datang lagi,” tulis akun milaa****. “Tolong datang lagi kesini dan Indonesia akan menjadi rumah keduamu,” imbuh akun so***s. “Selamat datang!! Tolong berjanjilah untuk kembali datang ke Indonesia,” ucap akun zahr****.

Selain K.A.R.D, dalam event Lazada ini sejumlah musisi ternama Indonesia juga turut memeriahkan jalannya acara. Mulai dari Agnes Monica, Sheryl Sheinafia hingga Wizzy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait