Syuting 'Superman is Back', Intip Video Kai - Chanyeol EXO Gendong Naeun dan Adiknya
TV

Video dan foto mereka mengasuh anak-anak Park Joo Ho beredar di media sosial.

WowKeren - Kai dan Chanyeol EXO dipastikan akan tampil di "Superman is Back". Mereka menghabiskan waktu dengan keluarga pesepakbola Park Joo Ho, mengasuh Naeun dan Gunhoo.

Tak lama setelah dikonfirmasi tampil di "Superman is Back", foto-foto serta video Kai dan Chanyeol mengasuh anak-anak Park Joo Ho beredar di media sosial. Sepertinya dua member EXO ini mengajak Naeun dan adiknya ke studio untuk mengambil foto Natal bersama.

Dalam video, tampak Kai menggendong Naeun. Sedangkan Chanyeol menggendong Gunhoo. Mereka terlihat telaten mengurus Naeun dan adiknya, membuat penggemar gemas.

Kai - Chanyeol 01

Source: Twitter

Kai - Chanyeol 02

Source: Allkpop


Kembali ke Mei 2015, Chanyeol dan Baekhyun pernah tampil di "Superman is Back". Saat itu, mereka jalan-jalan dengan si kembar Seo Eon dan Seo Joon. Sedangkan pada 2016, Xiumin dan Chen dipercaya mengasuk anak-anak Lee Bum Soo yaitu So Eul dan Da Eul. Sepertinya member EXO memiliki imej ramah dengan anak-anak.

Sementara itu, 'Superman is Back' tayang setiap Minggu pukul 4:50 sore waktu setempat. Sayangnya KBS belum mengumumkan kapan episode Kai dan Chanyeol akan ditayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru