MBC Ent Awards 2018: Umumkan 4 Nominasi Peraih Daesang
Naver
TV

MBC Entertainment Awards 2018 akan digelar 29 Desember mendatang.

WowKeren - Memasuki akhir tahun 2018, tiga stasiun TV publik Korea Selatan bersiap mengadakan ajang penghargaan. Salah satunya adalah MBC Entertainment Awards 2018.

Jelang digelar, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan nominasi paling penting dari MBC Entertainment Awards 2018 yakni Daesang. Ada 4 nominasi Daesang yang baru saja diumumkan mulai dari Jun Hyun Moo, Kim Gura, Park Narae dan Lee Young Ja.

Tahun 2018 ini, Jun Hyun Moo dan Park Na Rae masih begitu impresif menjadi member "I Live Alone" yang merupakan salah satu program top MBC. Jun Hyun Moo, yang tahun lalu berhasil membawa pulang Daesang di MBC Entertainment Awards 2017, saat ini juga bergabung dengan program "Unexpected Q" dan "The Manager".

Nominasi berikutnya adalah Kim Gura yang kini tengah bergabung dengan beberapa program MBC seperti "Radio Star", "The King of Mask Singer", "Cross the Line" hingga "Talk Nomad". Ia sebelumnya juga meraih Daesang di MBC Entertainment Awards 2015.


Nominasi keempat adalah Lee Young Ja, yang menerima banyak cinta dari kemunculannya di "The Manager". Program ini menunjukkan kenaikan popularitas menakjubkan pada bagian ketika dia muncul.

Jika Park Na Rae dan Lee Yoo Ja menang, ini akan menjadi pertama kalinya sejak 17 tahun lalu seorang wanita memenangkan Daesang MBC Entertainment Awards. Park Kyung Rim pernah meraih Daesang MBC Entertainment Awards 2001.

Di sisi lain, Park Na Rae akhir-akhir ini ramai menerima dukungan dari netter untuk meraih Daesang di MBC Entertainment Awards 2018. Hal itu karena Park Na Rae selalu sukses membuat netter terhibur dalam setiap kemunculannya di "I Live Alone".

Sementara itu, MBC Entertainment Awards 2018 akan dipandu oleh Jun Hyun Moo, Seungri Big Bang dan Hyeri Girl's Day. Ajang penghargaan ini akan digelar 29 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel