Kembali Di-Notice Kang Daniel dan Ong Sung Woo, Fansite Ini Bikin Geger
Selebriti

Bagaimana jadinya jika penggemar Wanna One melihat idole mereka mendekat ke arahnya?

WowKeren - Belum lama ini, MAMA 2018 digelar di Korea Selatan pada 10 Desember. Perhelatan kali ini dihadiri oleh sejumlah artis ternama.

Salah satu artis yang tampil di acara tersebut adalah Wanna One. Boyband yang memiliki personel sebelas orang ini beberapa kali mencuri perhatian penggemar.

Melihat idolanya dari dekat, tentu saja para penggemar siap mengambil foto dan video. Baik itu ketika aksi panggung maupun ketika para personel berada di tempat duduk.

Salah seorang fans Ong Sung Woo pun berhasil mengabadikan momen membahagiakan. Ia mengambil video ketika dirinya di-notice oleh sang idola dan juga Kang Daniel.

Fans pun membagikan video ketika kembali di-notice oleh sang idola. Dalam video tersebut, tampak Ong Sung Woo sedang asik membuat fancam. Namun tiba-tiba ia mendekat ke kamera penggemar dan melambaikan tangannya.

Tidak hanya itu, sebelum pergi Ong Sung Woo juga memberikan kiss bye. Sontak, para penggemar langsung berteriak histeris.

Keberuntungan fans Ong Sung Woo ini tidak berhenti di situ. Pada unggahan sebelumnya, mereka juga membagikan video ketika Kang Daniel berinteraksi dengan mereka.


Dalam video tersebut, terlihat Kang Daniel tiba-tiba mendekat ke kamera setelah namanya dipanggil penggemar. Mereka mengucapkan terima kasih karena Daniel telah menepati janjinya.

“Terima kasih banyak Daniel,” ucap penggemar dalam video. “Kamu menepati janjimu membawa Ong kepadaku, karena aku memakai topi ketika di Genie Music Award.”

Dengan rendah hati Kang Daniel membalasnya. Ia pun berlalu dan menyapa pengemar yang lain.

Ketika video tersebut beredar, banyak penggemar lain yang mengungkapkan rasa irinya. Mereka juga memuji Daniel atas kebaikan hatinya.

Seperti sebelumnya, unggahan video fansite Ong Sung Woo kali ini juga banjir komentar. Banyak penggemar lain yang merasa iri kepada mereka.

Mengapa kamu sangat beruntung?,” tulis akun @ongm***el. “Wah jackpot besar… Selamat yaaaaa,” tambah akun @dank***ot. “Terima kasih banyak sudah mengambil video ini, aku merasa hatiku lebih baik,” imbuh akun @hyeo***7.

Sementara itu, dalam perhelatan MAMA 2018 tersebut, Wanna One berhasil membawa pulang satu trofi. Mereka memenangkan penghargaan untuk kategori “DDP Best Trend”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait