Dapat Jatah Cuti, Yoon Doo Joon Lakukan Ini Bareng Member Highlight
Instagram
Selebriti

Memulai tugas wajib militer Agustus lalu, Doo Joon mendapat jatah cuti pertama.

WowKeren - Saat ini Yoon Doo Joon Highlight masih menjalani wajib militer. Rabu (12/12) kemarin, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1989 tersebut mendapat jatah cuti yang dimanfaatkannya dengan dengan memberikan update untuk fans.

Di hari yang sama, Doo Joon juga bertemu dengan Yong Jun Hyung, Yoseob dan Kikwang. Jun Hyung, Yoseob dan Kikwang membagikan foto acara kumpul-kumpul mereka ini di akun Instagram masing-masing.

View this post on Instagram

간만에 같이 엄청 웃었지 🤣

A post shared by HIGHLIGHT (@bigbadboii) on



Pada foto, Jun Hyung dan Doo Joon duduk bersebelahan sementara di depan mereka, Kikwang dan Yoseob duduk di depan mereka. Keempatnya tampak mengenakan pakaian jaket dan coat serta tersenyum ke arah kamera.

"Kami banyak tertawa bersama-sama untuk pertama kalinya setelah beberapa lama," tulis Jung Hyung di caption postingannya. Sedang Yoseob dan Kikwang masing-masing membubuhkan emoji jempol dan wajah smiley.

Sementara itu, Doo Joon memulai wajib militernya pada 24 Agustus lalu. Setelah menjalani pelatihan dasar, pelantun "Can Be Better" itu ditempatkan di departemen polisi militer divisi infanteri ke-12 Inje, Provinsi Gangwon. Ia dijadwalkan selesai wamil pada 10 April 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait