Aktor Heo Ji Woong Akui Derita Kanker Ganas, Agensi Ikut Buka Suara
Selebriti

Heo Ji Woong mengakui jika dirinya telah merasakan gejalanya, namun tidak menganggapnya serius.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Heo Ji Woong. Pada Rabu (12/12), melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan jika dirinya didiagnosis mengidap limfoma ganas. Limfoma ganas sering disebut dengan kanker kelenjar getah bening.

Dalam unggahannya, Heo Ji Woong memposting foto sedih dirinya yang diambil dari samping. Ia pun menceritakan panjang lebar penyakitnya ini.

Saya didiagnosis menderita limfoma ganas. Dokter menyebutnya kanker darah,” tulis Heo Ji Woong dalam keterangannya. “Saya mengalami pembengkakan dan keletihan sepanjang waktu, tapi saya pikir itu bukan penyakit serius.

Pria berusia 38 tahun ini mengungkapkan jika dia terlalu banyak berpikir. Kendati demikian, ia senang telah menyelesaikan pekerjaannya.

Saya banyak berpikir sementara menunggu hasil keputusan dokter,” imbuh Heo Ji Woong. “Saya senang setidaknya bisa menyelesaikan semua pekerjaanku. Kemarin, saya menyelesaikan syuting terakhir dan merasa tenang.

Mantan suami Kim Ji Eun ini juga menjelaskan jika ia mulai menjalani kemoterapi. Ia juga mengungkapkan kepada penggemar jika ia ingin bertahan.

Di akhir keterangannya, pemain drama “Kill Me Heal Me” ini mengungkapkan jika dirinya ingin selalu bersama penggemar. Ia juga mengatakan akan melawan penyakitnya ini.

View this post on Instagram

악성림프종 진단을 받았습니다. 혈액암의 종류라고 합니다. 붓기와 무기력증이 생긴지 좀 되었는데 미처 큰병의 징조라고는 생각하지 못했습니다. 확진까지 이르는 요 몇주 동안 생각이 많았습니다. 그나마 다행인건 미리 약속된 일정들을 모두 책임지고 마무리할 수 있었다는 점입니다. 어제 마지막 촬영까지 마쳤습니다. 마음이 편해요. 지난 주부터 항암치료를 시작했습니다. <버티는 삶에 관하여>에서 말씀드렸듯이 저는 “함께 버티어 나가자”라는 말을 참 좋아합니다. 삶이란 버티어 내는 것 외에는 도무지 다른 방도가 없기 때문입니다. 그렇다면 우리 모두 마음 속에 끝까지 지키고 싶은 문장 하나씩을 담고, 함께 버티어 끝까지 살아냅시다. 이길게요. 고맙습니다.

A post shared by 허지웅 (@ozzyzzz) on


Unggahannya ini langsung menuai banyak komentar dari para penggemar. Banyak yang berempati serta mendoakan kesembuhan idolanya ini.

Semua akan baik-baik saja, semangat!,” tulis akun @sunny_***ils. “Bahkan meski itu sulit, kumohon bertahanlah, kami akan mendukungmu untuk mengatasinya,” imbuh akun @amb***kim. “Tolong jangan berkecil hati. Di Amerika, angka kesembuhannya sangat bagus. Kamu juga bisa melakukan pengobatan Cina dengan metode kemoterapi,” tambah akun @jua***lt.

Sementara itu, pada hari yang sama agensi Heo Ji Woong merilis pernyataan resminya. Mereka mengungkapkan penyakit sang artis telah membuat banyak orang khawatir.

“Halo, ini Esteem Entertainment. Kami akan mengungkapkan kesehatan Heo Ji Woong,” ujar perwakilan agensi. “Karena kondisinya saat ini, banyak orang menjadi khawatir dan ingin tahu yang terjadi.”

Pihak agensi menjelaskan jika sang aktor selama syuting menyadari kondisi tubuhnya yang aneh. Ia kemudian pergi ke dokter untuk memeriksakannya.

“Di tengah jadwal yang sibuk, Heo Ji Woong merasakan beberapa gejala aneh di tubuhnya dan pergi ke rumah sakit,” imbuh pihak agensi. “Di sana, ia didiagnosis menderita limfoma ganas dan telah menjalani kemoterapi.”

Agensi yang juga menaungi aktor Ahn Jae Hyun ini menambahkan jika Heo Ji Woong telah menyelesaikan semua jadwalnya. Mereka juga meminta doa semua orang untuk kesehatan artisnya.

Heo Ji Woong kini telah menghentikan semua aktivitasnya. Ia kii lebih fokus pada perawatan.

“Untuk pemulihan penuh, Heo Ji Woong akan menghentikan semua aktivitasnya dan hanya fokus pada perawatan,” tambah pihak agensi. “Terima kasih atas dukungan anda, sekali lagi terima kasih.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru