Mulai Berbisnis, Han Ye Seul Luncurkan Produk Fashion Terbaru
Selebriti

Han Ye Seul berharap agar dirinya bisa mengerahkan segenap kemampuan di bisnis fashionnya tersebut.

WowKeren - Berkarier sebagai selebriti bukan merupakan jaminan bagi masa depan. Karena itu, banyak selebriti yang berbondong-bondong melebarkan sayapnya di luar dunia hiburan.

Beberapa selebriti Korea Selatan banyak yang sudah memulai usaha dan sukses. Salah satunya adalah Seungri Big Bang yang membuka usaha restoran ramen di Korea Selatan hingga beberapa negara lain.

Belum lama ini, aktris cantik Han Ye Seul ikut mengembangkan kariernya. Seperti kebanyakan selebriti wanita lainnya, ia juga membuka bisnis di bidang fashion.

Pada Oktober lalu, Han Ye Seul mengungkapkan jika alasan ia ingin memulai bisnis karena ingin menciptakan sesuatu yang kreatif. Ia juga ingin mengerahkan kemampuannya dalam bisnis tersebut.

“Dari beberapa ide, aku pikir lebih baik jika membuat produksi yang kreatif, daripada diriku hanya menjadi pemakai,” ungkap aktris berusia 37 tahun ini. “Aku tak ingin hanya membuat nama sebuah merek. Namun, kemampuan dan keringatku juga harus ada di dalamnya.”

Berniat mengembangkan bisnisnya, bintang film “Tazza” ini mulai meluncurkan produk fashion miliknya sendiri. Usaha barunya ini diberi nama “Fondement” yang diluncurkan pada Rabu (12/12).


Melalui situs resminya, Han Ye Seul merilis produk koleksi Musim Semi 2019 yang terdiri dari beragam gaya “Daisy-athleisure”. Ada total 16 produk, mulai dari basic t-shirt, cropped t-shirt,sweater, topi, dan beberapa lainnya.

Wanita bernama asli Leslie Kim ini memiliki andil besar dalam peluncuran produknya. Ia juga menjabat sebagai direktur kreatif yang mengispirasi pemilihan gaya.

Han Ye Seul memilih gaya dan produk sesuai dengan pakaian yang dikenakannya sehari-hari. Selera fashionnya kekinian dan kasual, warna yang dipilih juga natural dan tidak memiliki banyak motif.

Produk milik Han Ye Seul ini memiliki pasar yang beragam. Sebab penjualannya tidak hanya di lingkup Korea, namun juga di berbagai negara. Pemesanan juga dapat dilakukan secara online.

Sementara itu, Han Ye Seul sendiri belakangan sudah jarang tampil di layar kaca. Terakhir kali, ia membintangi drama “20th Century Boy and Girl” pada tahun 2017.

Baru-baru ini ia didapuk sebagai salah satu pembaca nominasi ajang penghargaan musik “MAMA 2018” di Hongkong. Ia juga sedang dalam tahap diskusi untuk tampil di proyek terbarunya di drama SBS, “Big Issue”.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait