Reuni Dengan Junho 2PM, Jung So Min Siap Bintangi Film Komedi Sejarah 'Gibang Bachelor'
Film

Alur cerita yang menarik membuat Junho dan Jung So Min sepakat membintangi film 'Gibang Bachelor'.

WowKeren - Aktris Jung So Min belum lama ini telah menyelesaikan dramanya, “The Smile Has Left Your Eyes”. Kini, ia siap untuk memulai proyek terbarunya sebagai pemeran utama wanita di layar lebar.

Jung So Min rupanya akan berperan dalam film “Gibang Bachelor”. Dalam filmnya ini, ia akan beradu akting dengan Junho 2PM.

Film ini disutradari oleh Nam Dae Joong yang sebelumnya pernah menggarap film “The Last Ride”. Sedangkan film “Ghibang Bachelor” ini mengambil latar Dinasti Joseon yang menceritakan tentang pelacur pria dan wanita dengan pola pikir tak biasa.

Dalam film tersebut, Junho akan memerankan karakter Huh Saek, seorang pelacur pria Dinasti Joseon yang berhasil meluluhkan hati para wanita. Sedangkan Jung So Min memerankan karakter Hae Won.

Junho mengatakan jika ia mengambil proyek ini karena jalan ceritanya yang menarik. Selain itu, karakter yang dimainkannya juga berbeda dan unik.


“Alasan terbesar saya memilih proyek ini adalah karena naskahnya yang menarik,” ungkap Junho. “Selain itu, karakterku memiliki imej yang berbeda dari film-film sebelumnya.”

Di sisi lain, Jung So Min mengungkapkan ketertarikannya pada film ini karena mengangkat topik yang unik. Dia berjanji akan bekerja keras dan berakting dengan baik.

“Saya merasa senang karena film ini akan sangat menarik lantaran jalan ceritanya unik,” tutur kekasih Lee Joon ini. “Saya akan bekerja keras untuk menampilkan akting yang bagus.”

Kedua artis ini sebelumnya pernah bekerja sama dalam film “Twenty” yang tayang pada tahun 2014 lalu. Mereka berhasil membangun chemistry yang menyegarkan selama produksi film.

Para penggemar juga merasa bahagia mendengar kabar resmi terkait kedua artis ini sebagai pemeran utama. Sebab penggemar bisa menyaksikan reuni mereka setelah empat tahun.

Rencananya, syuting film “Gibang Bachelor” ini dilakukan pada Desember ini. Film ini direncanakan akan tayang pada 2019, namun belum ada pengumuman resmi terkait jadwal tepatnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait