Tampil Cantik di Acara Pembukaan Toko Kosmetik, Nana Kenakan Gaun Putih Dipuji Bak Bidadari
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Ia juga tak mengenakan banyak aksesoris dan tampil natural.

WowKeren - After School kini dalam masa vakum yang cukup panjang. Kini membernya tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Sebut saja Nana dan Uee yang mendalami dunia peran. Sementara Lee Kaeun yang sempat ikut dalam ajang "Produce 48".

Karier Nana sendiri saat ini lebih banyak sebagai model iklan suatu produk. Wajah cantik, tubuh tinggi bak model dan popularitasnya yang dimilikinya, membuat idol kelahiran 1991 ini menjadi incaran untuk menjadi wajah dari banyak produk.

Pada Kamis (13/12) ini, Nana tampil menghadiri pembukaan toko baru merek kosmetik ternama MISSHA. Seperti diketahui, ia memang menjadi wajah baru merek kosmetik tersebut sejak April 2018.

Dalam kesempatan itu, Nana tampil dengan gaun putih selutut. Ia juga tak mengenakan banyak aksesoris dan tampil natural. Sepatu hak tinggi berwarna merah yang dikenakannya menambah manis penampilan idol satu ini.

Tampil Cantik di Acara Pembukaan Toko Kosmetik, Nana Kenakan Gaun Putih Dipuji Bak Bidadari


Penampilan Nana rupanya mendapat banyak pujian dari netter. Mereka menilai bahwa kecantikan Nana tak pernah pudar. Tak sedikit pula yang menyebutnya bak bidadari.

"Sangat senang bisa melihat si cantik Nana masih sehat," komentar netter. "Mengapa dia bisa secantik ini?," ujar netter lainnya.

"Dia sepertinya seorang bidadari," puji seorang netter. "Dia memang bukan manusia, mungkin bidadari," tambah lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru