Unggah Video Momen Ardina Rasti Jelang Kelahiran, Arie Dwi Andhika Sukses Bikin Netter Mewek
Instagram/arie10andika
Selebriti

Netter juga nampak kagum dengan wajah Rasti yang terlihat cantik dan masih pamer senyum saat kontraksi.

WowKeren - Pada tanggal 8 Desember 2018, pasangan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika resmi menjadi orang tua. Ardina telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anara Langit Adria Respati.

Momen Arie menemani sang istri sebelum proses persalinan ternyata sempat diabadikan dalam kamera. Mulai dari Rasti yang peregangan, hingga lahirnya sang jabang bayi. Arie pun mengunggah momen tersebut ke akun Instagram pribadi pada Kamis (13/12).

Pria kelahiran 10 Januari 1984 ini mengaku senang sekaligus terharu saat mendengar suara tangisan anak pertamanya. Arie dan sang istri juga bersyukur sekaligus berjanji akan menjadi orang tua baik dengan titipan yang diberikan oleh Sang Pencipta.

"Sabtu 08.12.2018 ... Ini moment spesial bagi saya ataupun Istri saya @ardinarasti6, karena hari itu adalah hari yang kami berdua tunggu2 selama 40 weeks 3 day .. senang bahagia dan haru campur aduk menjadi satu saat malaikat kecil kami mengeluarkan suara nya menunjukan kehadirannya kepada kami berdua .." tulis Arie. "Anara Langit Adria Respati , kami berdua bersyukur dan berterimakasih karena engkau telah menunjuk kami sebagai orangtua mu , kami berjanji akan selalu membahagiakan mu , mengajarkan mu tentang kebaikan dan membimbing mu di jalan yang di ridhoi Allah SWT .. Love Arie , Ardina , Anara."


Kini, lengkap sudah kebahagiaan rumah tangga Arie dan Rasti dengan lahirnya Anara. Sementara itu, netter mengaku terharu usai melihat unggahan video di atas. Netter juga nampak kagum dengan wajah Rasti yang tetap cantik dan pamer senyum saat kontraksi.

"Aq jd terharu liat vidio ini@ardinarasti6," komentar akun @nursi***. "Kok hebat bgt ya pas kontraksi msh bs senyum," tulis akun @mona***.

"Msyaallohhh nahan sakit aj msih cantikkkk bngt mdh2n samawa amin trharu smoga mjdi ank soleh debay ny," sahut akun @afiva***. "Sumpah berulang ulang muter ni video gak henti2nya ngeluarin airmata... salut dan bkin haru.. @arie10andika dan @ardinarasti6 smga menjdi orang tua yg bhgia.. aamiin..." balas akun @rueffa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru