Chanyeol Berikan Janji, Fans Ini Minta Ditraktir Usai Raih Skor Sempurna di Tes
Selebriti

Fans ini menagih janji dari Chanyeol yang akan mentraktirnya kalau ia mendapat skor sempurna.

WowKeren - Rabu (12/12) lalu, seorang fans EXO membagikan hasil tes College Scholastic Ability Test (CSAT) lewat sebuah postingan di Twitter. Hasil tes tersebut menunjukkan kalau ia meraih skor sempurna.

Foto yang diunggah fans tersebut menampilkan hasil tesnya di mana ia mendapatkan skor sempurna dalam bahasa Korea dan Materimatika. Secara keseluruhan, jawabannya yang salah hanya dua.

Chanyeol Berikan Janji, Fans Ini Minta Ditraktir Usai Raih Skor Sempurna di Tes

KstarLive


"Halo, aku EXO-L yang mengikuti tes CSAT," tulis fas tersebut. "Aku belajar sanagt sangat keras karena Chanyeol oppabilang dia akan mentraktir siapa sajan yang mendapat skor sempurna saat tes. Aku benar-benar tidak mengharapkan makanan mahal di restoran yang bagus. Tapi tolong makanlah es krim denganku."

Sebelumnya, Chanyeol sempat menuliskan komentar di Instagram. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut memberikan semangat untuk para murid yang hendak menjalani ujian masuk universitas di mana iua menuliskan tagar, #AyoMakanBersamaKalauKauDapatSkorSempurna.

Sementara itu, EXO baru saja merilis album repackage bertajuk "Love Shot" Kamis (13/12) kemarin. Album tersebut memuat empat track baru termasuk "Love Shot" versi Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait