'After Met You' Jadi Film Pertama Yoriko Angeline dengan Lawan Main Mantan Pacar Sendiri
WowKeren/Fernando
Film

Pertama kalinya juga bagi Yoriko Angeline menjadi pemeran utama di 'After Met You' serta beradu akting dengan sosok laki-laki yang pernah punya hubungan spesial dengannya.

WowKeren - "After Met You" akan menjadi film pertama bagi artis Yoriko Angeline sekaligus ia sendiri sebagai pemetan utamanya. Diproduksi oleh RA Pictures, "After Met You" akan segera tayang pada 10 Januari 2019 mendatang.

Yoriko akan berperan sebagai Ara, perempuan dengan karakter pintar dan cuek. Menjadi film pertama sekaligus pemeran utama, diakui oleh Yoriko jika ia merasa sangat senang saat ditawari. Apalagi ia juga akan bernyanyi untuk mengisi soundtrack film.


"Iya, perasaannya seneng banget," kata Yoriko ditemui WowKeren, di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (144/12). "Terus juga bersyukur bisa ngisi soundtrack-nya di sini karena hobi aku sebenernya juga nyanyi kan dan seneng banget bisa ngisi soundtrack-nya."

Film itu sendiri diangkat langsung dari novel berjudul "After Met You" karya Ari Irham yang berkolaborasi dengan Dwitasari. Sementara itu, Ari juga ikut andil menjadi lawan main Yoriko.

Yoriko mengaku ia sudah lama mengenal Ari sejak beberapa tahun lalu. Namun rupanya, keduanya pernah memiliki hubungan spesial di masa lalu. Ditanyai soal itu, Yoriko nampak bingung menjawabnya. Apalagi ia dan Ari sudah lama tak bertemu.

"Kenal, udah lama, udah sekitar tiga tahunan, dua tiga tahunan," lanjut Yoriko. "Waduh gimana ya... Ya gitu udah lama enggak ketemu, terus ketemu."

Lama tidak berjumpa dan dipertemukan dalam satu proyek, Yoriko dan Ari sempat canggung satu sama lain. Terlebih peran yang harus mereka lakoni yakni sosok Ari diceritakan dalam film mengejar cinta Yoriko.

"Gimana ya jadi awal-awal rada lumayan awkward sebenernya," ungkap Yoriko. "Cuman karena enggak pernah ngobrol atau apa tiba-tiba satu project dan ceritanya Ari nya ngejar aku, deketin aku gitu kan, first day reading masih yang canggung gimana gitu."

Namun pada akhirnya, Yoriko dan Ari mampu mengontrol emosi masing-masing terhadap kisah asmara masa lalu mereka. Sehingga syuting "After Met You" dapat berjalan dengan lancar.

You can share this post!

Related Posts