Usai Dibikin Remake Jepang, Mira Lesmana Siap Garap Film Korea 'Sunny' Versi Indonesia
Film

Mira Lesmana mengaku kesulitan dalam menentukan pemeran film 'Sunny' yang akan dikerjakannya bersama Riri Riza tersebut.

WowKeren - Film Korea populer "Sunny" (2011) yang disutradarai oleh Kang Hyeong-cheol kabarnya akan digarap oleh Mira Lesmana. Sebelumnya, remake versi Jepang film "Sunny" telah terlebih dahulu dirilis dan juga akan segera diproduksi ulang di Amerika.

Berawal dari kesukaannya dengan "Sunny", Mira lantas berpikir jika film tersebut akan bagus apabila dibuat dalam versi lokal. Meski demikian, Mira masih belum mau membocorkan para pemain yang dipilihnya untuk membintangi film "Sunny" versi Indonesia tersebut.


"Kami (Mira dan Riri Riza) akan membuat satu film tentang genk SMA karena ini akan menjadi menarik, karena akan kita lihat dari remaja dan dewasanya," ujar Mira dilansir Tirto.id. "Cast sudah dipilih tinggal dicek secara jadwal. Ada yang baru dan ada yang sudah berpengalaman. Untuk yang dewasanya nanti, akan ada pemain yang sudah lama enggak main di layar lebar."

Menurut Mira, tantangan terbesar menggarap film "Sunny" versi lokal ialah dalam pemilihan pemeran. Rencananya, film yang akan disutradarai Riri Riza tersebut akan memulai proses produksi pada awal tahun 2019 mendatang.

"Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya," tutup Mira. "Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget.

Untuk diketahui, "Sunny" merupakan film bergenre drama komedi yang dibintangi Kang Sora, Min Hyo Rin, Shim Eun Kyung. Film ini berkisah tentang keinginan wanita setengah baya untuk menyatukan teman-teman SMA-nya atas permintaan salah seorang kawannya yang sedang sekarat.

You can share this post!

Related Posts