MAMA 2018: Sunmi dan Twice Diejek Bak Kepala Ikan Gara-Gara Nyanyi Lip Sync
Instagram/miyayeah
Musik

Penampilan Sunmi dan Twice ini kurang mendapat sambutan hangat dari netter karena mereka tak menyanyi live.

WowKeren - Tahun ini, ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 digelar di tiga negara yaitu Korea Selatan, Jepang dan Hong Kong. Perhelatan puncak di Hong Kong digelar Jumat (14/12) kemarin.

Setelah tampil di MAMA Jepang pada 12 Desember dengan menampilkan aksi panggung menarik, Twice kembali hadir di malam puncak MAMA yang digelar di Hong Kong. Di sini hadir pula penyanyi solo Sunmi serta musisi lainnya.


Sunmi menampilkan performance keren di mana penyanyi kelahiran 1992 tersebut membawakan dua lagunya, "Addict" dan "Siren". Mantan personel Wonder Girls itu juga tampil seksi dengan iringan para dancer.

Di sisi lain, Twice menampilkan lagu-lagu hits mereka seperti "YES or YES", "What Is Love?" dan "Dance the Night Away" di MAMA Jepang. Nayeon dan kawan-kawan terlihat cantik dengan kompakan mengenakan blus putih dan jaket merah yang dipadukan dengan celana pendek.

Sayangnya, penampilan Sunmi dan Twice ini kurang mendapat sambutan hangat dari netter karena mereka tak menyanyi live. Sunmi bahkan tak repot-repot menggerakkan mulutnya sesuai lirik saat tampil membawakan "Siren".

"Sunmi bahkan lip sync di ajang penghargaan akhir tahun. Kalau begini sih namanya sudah pantas disebut ikan," komentar netter. "Dia nggak peduli kalau dia lip sync. Dia bahkan nggak mau repot-repot membuka mulut menjelang akhir saat suaranya sedang diputar," kata netter lainnya. "Aku benci lihat penyanyi lip sync," ujar yang lain.

"Aku masih nggak mengerti bagaimana Park Jin Young selalu membicarakan (teknik menyanyi) half air half sound atau apalah itu di acara audisi tapi setiap idol ceweknya menyanyi seperti kepala ikan," kata netter. "Apa orang-orang seperti Twice dan Sunmi bisa nyanyi live? Apa mereka pernah nyanyi live? Apa mereka layak dapat penghargaan? Mereka cuma sekumpulan kepala ikan," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts