Opick Benarkan Diam-Diam Nikah Lagi, Kecantikan Istri Keempat di Video Akad Bikin Salah Fokus
Selebriti

Opick telah mengungkap pernikahannya dan menjelaskan kalau undangan yang viral itu untuk resepsi di Bandung 17 Desember.

WowKeren - Penyanyi religi Opick akhirnya bicara soal pernikahannya. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut mengungkap kalau ia dan Bebi Silvana sudah resmi menikah.

Opick mengungkap prosesi akad nikah sudah dilakukan lebih dulu. Soal undangan yang tersebar dan mengungkap tanggal 17 Desember, Opick menyebut kalau itu merupakan acara resepsi.

"Iya (sudah menikah dengan Bebi Silvana). Sudah duluan (akad nikah)," kata Opick pada Liputan6.com. "Ya nikah duluan (akad), itu (undangan) kan resepsi. Di Bandung."

Nantinya, pesta resepsi akan dilangsungkan secara sederhana. Diduga karena masih repot dengan persiapan, Opick belum mau bicara detil tentang pernikahan keempatnya itu. "Ya sederhana saja," kata Opick.


Sementara itu Eminews.id mengunggah video diduga akad nikah. Dalam video tersebut, sosok istri cantik Opick, Bebi, tampak memukau dan bersahaja.

Opick mengenakan baju koko sedangkan Bebi berhijab putih dan memakai gamis. Prosesi akad nikah keduanya tampak berlangsung sakral dan sederhana.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru