Serius Berbisnis, Seungri Ternyata 'Balas Dendam' ke Member Big Bang Lain
Selebriti

Di sisi lain, Seungri mengungkapkan fakta mengejutkan lainnya saat bersama Big Bang.

WowKeren - Belum lama ini, Seungri Big Bang diundang menjadi bintang tamu di sebuah acara. Dalam kesempatan tersebut, anggota termuda Big Bang ini berbagi banyak cerita menarik. Mulai dari kehidupan pribadi, maupun tentang grupnya.

Awalnya Seungri buka suara soal bisnisnya. Seungri mengatakan beberapa alasan mengapa dirinya merambah dunia bisnis. Rupanya hal ini dilakukan lantaran ia "balas dendam". Seungri merasa tidak memiliki apapun dibandingkan dengan member Big Bang lainnya.


“Jujur, aku gugup. Karena anggota lain sangat berbakat,” ungkap Seungri. “Aku tidak memiliki apapun yang dapat kubanggakan.”

Seungri mengatakan ingin melakukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan anggota yang lain. Ia kemudian menyadari jika bisnisnya semakin berkembang.

“Jadi aku memulai bisnis, itu adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan anggota lain,” tutur Seungri. “Lalu perlahan-lahan aku sampai di tempatku hari ini.”

Seungri mengungkapkan jika dirinya mengerahkan segala kemampuan dalam berbisnis. Ia tidak pernah memanfaatkan kepopulerannya untuk menjalankan bisnis.

“Dalam bisnis ini aku tidak memanfaatkan ketenaranku sebagai selebriti,” ujar Seungri. “Aku bekerja dengan serius dan terus berpikir.”

Selanjutnya, Seungri berbicara tentang Big Bang. Menurut Seungri, semua member Big Bang adalah orang yang baik dan hemat. Lantas, siapa member yang yang paling royal?

“Tentu saja yang memiliki uang paling banyak,” tutur Seungri. “Bagaimana mungkin aku mengalahkan G-Dragon?”

Seungri juga mengatakan jika G-Dragon adalah member yang menghabiskan uang paling banyak. Dengan bangga, ia juga memuji G-Dragon sebagai orang yang baik.

“Itu hanya lelucon. Ketika pergi bersama Big Bang, G-Dragon paling senang menghabiskan uang,” ujar Seungri. “Dia pria yang baik.”

Di sisi lain, Seungri mengungkapkan fakta mengejutkan lainnya saat bersama Big Bang. Dia mengatakan jika G-Dragon dan Taeyang adalah yang paling menonjol di grup.

“Ini sangat penting. Di Big Bang, aku kurang menonjol,” ucap Seungri. “Jika kami berlima berada di atas panggung, aksesori yang dikenakan G-Dragon dan Taeyang selalu lengkap.”

Berbeda dengan Seungri Daesung, kedua member ini justru dianggap kurang menonjol. Keduanya bahkan hanya mengenakan aksesori seadanya ketika tampil di panggung.

“Kalau aku dan Daesung, hanya memakai T-shirt dan jaket,” tutur Seungri. “Itu saja yang kami kenakan.”

Seungri melanjutkan kalimatnya yang mengundang tawa. Dia mengungkapkan jika ingin bersinar, dirinya harus berdiri di samping G-Dragon dan Taeyang. Agar lebih sering disorot kamera.

“Bayangkan jika kita semua mengenakan perhiasan, apakah kita toko aksesori?” imbuh Seungri. “Jika kami berdiri di samping G-Dragon atau Taeyang, kami akan bersinar bersama.”

Sementara itu, pria bernama asli Lee Seung Hyun tersebut, diketahui sedang sibuk dengan karier solonya. Ia sering mengadakan promosi dan konser di luar negeri. Saat ini ia juga tengah sibuk dengan bisnis ramennya yang berkembang pesat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...