Begenre Horor, '11:11' Jadi Film Indonesia Pertama dengan Tema Bawah Laut
Instagram/sebelasfilm
Film

Film '11:11 (Apa yang Kau Lihat?)' telah merilis trailer resmi dan direncanakan tayang pada 2019.

WowKeren - Layar Production bekerja sama dengan Cinema Delapan menggarap sebuah film yang menyajikan keindahan paronama laut dan pantai Indonesia serta dibalut dengan nuansa horor. Bertajuk "11:11 (Apa yang Kau Lihat?)", kanal YouTube 11:11 Film Official akhirnya merilis trailer resminya pada Jumat (14/12) kemarin.

Film yang disutradarai Andi Manoppo ini dinyatakan sebagai yang pertama mengangkat tema bawah laut di Indonesia. "11:11 (Apa yang Kau Lihat?)" dibintangi oleh artis peran muda yakni Rendy Kjaernet, Twindy Rarasati, Fauzan Smith, dan Bayu Anggara.


"11:11 (Apa yang Kau Lihat?)" mengisahkan tentang Galih (Rendy Kjaernet), seorang mahasiswa arkeologi yang hobi menyelam dan fotografi. Suatu malam, Galih menemukan fakta tentang keberadaan sang ibu yang hilang saat ia masih kecil. Oleh sebab itu, Galih mengajak ketiga temannya untuk menyelidiki hal tersebut di pulau Tanjung Biru.

Perjalanan panjang Galih dan ketiga rekannya membuahkan sebuah petunjuk usai menemukan kapal karam di dasar laut. Akan tetapi, petunjuk tersebut juga membuat Galih cs mendapat gangguan dari Siluman penjaga.

Film "11:11 (Apa yang Kau Lihat?)" belum merilis tanggal tayang meski dipastikan akan tayang pada 2019. Siap menantikan film horor Indonesia yang menyajikan tema tak biasa ini, guys?

You can share this post!

Related Posts