Kompak Lahiran Putra Ketiga Dengan Natasha Rizki, Herfiza Istri Ricky Harun Beber Kesamaan Lain
Instagram
Selebriti

Herfiza Novianti dan Natasha Rizki sama-sama melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 12 Desember lalu.

WowKeren - Selain menjadi tanggal cantik, 12.12 (Rabu, 12 Desember) lalu menjadi hari yang istimewa bagi pasangan Desta-Natasha Rizki dan Ricky Harun-Herfiza Novianti. Pasangan suami istri tersebut kompak dikaruniai anak ketiga.

Dari postingan Desta diketahui bahwa Natasha melahirkan di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta Selatan sekitar pukul 05:22 WIB. Bayi yang lahir dengan berat 3,175 kilogram dan panjang 49 centimeter itu diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Sementara itu, dari unggahan Ricky diketahui Herfiza telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di rumah sakit yang sama dengan Natasha pada pukul 07.31 WIB. Bayi tersebut diberi nama Dhia Malik Akyza Pratama.

Mempunyai banyak kesamaan dengan Natasha, Herfiza melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/12) menceritakan pengalaman menariknya itu. Bersama potret harmonis sumringah memamerkan senyum lebar, Herfiza membeberkan kesamaan lain soal lahirannya dengan Natasha.

"Rumah sakit nya sama. Dokter kandungannya sama. Sama-sama datang ke rumah sakit nya jam setengah 1 pagi. Di IGD kasur nya depan-depanan," tulis Herfiza. "Caca @natasharizkynew melahirkan kurang lebih jam 6 pagi. Satu setengah jam setelah nya giliran saya yang melahirkan. Sama-sama anak ke 3. Jenis kelamin anaknya sama-sama laki-laki."


Unggahan Herfiza itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka turut mendoakan pasangan selebriti yang baru saja dikaruniai momongan nomor tiga itu

"Masyaa Allah dan semoga nanti bisa sama2 kumpul lagi sesyurga aamiin," tulis akun @okta***. "Masyalaah dan ngga tau kenapa kalian nambah cantik setwlah melahirkan," sambung akun @tika***.

"Mama @herfiza and Papa Ricky, Kiya & Thaya... Selamat atas kelahiran dedek bayik... Semoga sehat selalu dan bahagia terus... " komentar akun @angga***. "Hati2 ketuker kalo sama2an semua. selamat ka... Semoga dua2nya sehat..." tambah akun @dita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel