Mnet Ungkap Teaser Perdana 'Produce 101' Season 4, Netter Heboh Nyinyir
TV

Simak reaksi netter menyusul perilisan teaser perdana ajang survival produksi Mnet ini.

WowKeren - Mnet siap menghadirkan season terbaru "Produce 101" tahun depan. Stasiun televisi khusus musik ini pun merilis teaser usai gelaran Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 Hong Kong malam tadi, Jumat (14/12).

"Produce 101" merupakan ajang survival yang dihadirkan Mnet pertama kali pada 2016. Season pertamanya mendebutkan girl grup IOI. "Produce 101" dilanjut ke season 2 pada 2017 dengan boy grup Wanna One. Sedangkan tahun 2018 ini, Mnet membuat proyek kolaborasi dengan grup Jepang AKB48 lewat "Produce 48" dan mendebutkan IZ*ONE.


Season keempat ajang survival ini akan menggunakan judul "Produce X101". Teaser singkat yang dirilis Mnet pun langsung dibanjiri komentar netter. Alih-alih antusias, mereka menanggapinya dengan nyinyir.

"Mnet seharusnya mempertimbangkan waktu yang tepat," komentar netter. "Tolong promosikan IZ*ONE dan berikan perpisahan yang bagus untuk Wanna One," tambah netter lain. "Wanna One masih belum bubar, IZ*ONE masih berumur satu setengah bulan, tolong fokus dulu pada mereka," sahut yang lain. "Aku sudah muak dengan acara Mnet, tolong berhenti," pungkas lainnya. "Drama lagi nih," sindir netter.

Sementara itu, Mnet belum mengumumkan jadwal pasti untuk "Produce X101". Ada yang sudah tidak sabar?

You can share this post!

Related Posts