Tae Yeon Akui Tubuh dan Hatinya Sakit Usai Alami Insiden di Konser Filipina
Twitter
Musik

Tae Yeon Akui Tubuh dan Hatinya Sakit Usai Alami Insiden di Konser Filipina

WowKeren - Tae Yeon saat ini masih disibukkan dengan konser solo bertajuk "S". Member Girls' Generation itu menggelar konser di Manila, Filipina pada Jumat (14/12) kemarin.

Namun, Tae Yeon ternyata mengalami insiden di atas panggung saat kepalanya terbentur peralatan yang turun dari atas. Meski tampak kesakitan sesaat, pelantun "Fine" itu tetap bisa melanjutkan penampilan yang membuat fans merasa lega.


Pada Sabtu (15/12), Tae Yeon membeberkan insiden yang ia alami itu di akun Instagram Story pribadinya. Idol kelahiran tahun 1989 itu meminta maaf jika fans merasa tak puas dengan penampilannya serta mengaku tubuh dan hatinya sakit atas insiden tersebut.

"Untuk semua fansku yang ada di Filipina, hari ini kalian yang paling keren dan aku merasa berterima kasih. Aku menyadarinya sekali lagi kali ini tapi aku bisa tertawa terima kasih kepada fansku. Dan terlepas dari situasi buruk yang kualami, aku mendapat kekuatan dan keberanian karena kalian," tulis Tae Yeon.

"Aku minta maaf tak bisa tinggal dan mengucapkan selamat tinggal hingga akhir. Aku tak tahu. Karena terjadi dalam sekejab, semua orang pasti merasa itu bukan masalah besar, tapi sekarang lebih dari sebelumnya, tubuh dan hatiku kesakitan," sambung Tae Yeon.

"Ada banyak masalah seputar konser ini. Ada banyak hal yang terjadi dan banyak kelelahan emosional. Aku merasa sangat menyesal kepada fans di Manila dan aku ingin semua orang tahu tentang proses konser," lanjut Tae Yeon.

"Aku akan mengatakannya lagi tapi hari ini kalian semua sangat bergairah dan terbaik sampai titik di mana aku merasa kedinginan. Aku jatuh cinta pada kalian semua sekali lagi. SONE (julukan fans SNSD) yang terbaik," pungkas Tae Yeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...