Masak Nasi, Kocaknya Jennie Rela Bolak Balik Takut Gosong di 'Michuri'
SBS
TV

Jennie mengaku baru pertama kali masak nasi dan merasa khawatir.

WowKeren - "Beautiful Autumn Village, Michuri" menayangkan episode terbaru pada Jumat (14/12). Episode kelima itu merupakan syuting terakhir bagi Lim Soo Hyang cs mencari uang senilai 10 ribu USD.

Sebelum memulai pencarian uang, para member "Beautiful Autumn Village, Michuri" berbagi tugas untuk membuat makan siang. Kang Ki Young meminta tolong kepada Jennie untuk memasak nasi karena dirinya harus pergi ke kebun.


Kang Ki Young pun tak lupa mengajari Jennie cara memasak nasi. Begitu ditinggal aktor tersebut, member Black Pink itu benar-benar memastikan agar nasi yang ia masak tak gosong.

Saat ditanya Yoo Jae Seok, Jennie mengungkap baru pertama kali dirinya memasak nasi. "Ini pertama kalinya aku masak nasi. Ini juga pertama kalinya aku mengupas kentang," ujar Jennie.

Tak lama kemudian, Jennie mendengar suara dari dapur. Idol kelahiran tahun 1996 itu pun berlari ke dapur untuk mencium aroma nasi memastikan agar tak gosong. Kocaknya, Jennie terus bolak-balik memastikan kondisi nasi yang ia masak.

Ketika merasa nasinya sudah matang, Jennie pun mematikan api. Namun saat Yoo Jae Seok tak yakin, Jennie kembali menyalakan apinya. Untungnya Kang Ki Young sudah kembali dan memeriksa kondisi nasinya.

Kang Ki Young lantas memuji Jennie berkata nasinya sudah di masak dengan baik. Jennie pun terlihat sangat senang dengan pujian tersebut dan melanjutkan mengupas kentang. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts